Follow Us

Dari Hati Turun ke Turn Table

- Selasa, 09 Februari 2016 | 11:20
Martha dan Bifa
Hai Online

Martha dan Bifa

Banyak hal besar yang berawal dari sebuah keisengan belaka. Yap, frasa tersebut rasanya cocok banget untuk Martha Cornelia dan Felicio Bifa. Pasangan yang hobi dateng ke acara rave party ini awalnya berandai-andai bisa tampil sebagai DJ di acara serupa.

“Kayaknya seru, ya, kalo gue sama Martha tampil sebagai DJ di acara rave party gitu,” ungkap Bifa. Cowok berpostur tegap ini mengungkapkan keisengannya untuk les DJ bersama sang pacar, Martha. “Gara-gara keseringan nonton DJ, gue sama Martha jadi gatel pengen bisa nge-DJ. Akhirnya, kami berdua daftar, deh, untuk les DJ bareng,” pungkasnya.

Seperti tertimpa durian runtuh, Martha dan Bifa merasa keisengannya tersebut menjadi passion yang nggak pernah mereka sangka-sangka.

“Setelah daftar sekolah DJ, kami latihan, deh, tuh, gimana caranya untuk mainin turn table, gimana cara remix lagu, ternyata seru juga, ya. Terus kami langsung merubah status iseng menjadi serius untuk jadi DJ,” aku cewek yang masuk dalam Cewek HAI of The Year 2015 ini.

Setelah cukup lama berlatih, pasangan yang sudah kenal dari SD ini memutuskan untuk membuat proyek bersama, yang menurut mereka adalah sebuah mega project.

“Kami sudah lumayan lama belajar, kepengen aja gitu buat sesuatu yang masih bisa kami lakuin berdua. Kepikiran lah untuk jadi DJ couple. Sejauh ini, sih, gue nggak pernah liat ada DJ couple kayak kami yang bener-bener ada hubungan,” ujar Martha.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest