Follow Us

Ini 5 Tanda Cinta Lo Pasti Diterima

Ega Hai - Senin, 16 Juni 2014 | 06:44
Ini 5 Tanda Cinta Lo Pasti Diterima
Ega Hai

Ini 5 Tanda Cinta Lo Pasti Diterima

Naksir sama cewek emang bikin kita gampang ge-er. Tapi ada ge-er yang bertafsir cinta kamu berbalas ada yang nggak. Kalian harus pinter-pinter baca gelagat cewek yang lagi kita taksir. Walaupun tampilan luarnya itu cewek biasa aja, belum tentu dia nggak suka.

Kayak gimana sih gelagat cewek kalau lagi jatuh cinta? Simak nih!

Kalau dia suka:o Dia pasti ngeliatin lo dari jauh. Curi-curi pandang gitu deh sama kamu. Dan saat kegep, pasti dia kelabakan. Jadi salting, bingung mau ngapain.o Kalau lagi ngobrol berdua sama kamu, dia pasti mainin rambu tatau poninya. Dia juga pasti pegang-pegang lehernya.o Kalau dia baca sms atau bbm kamu, dia pasti senyum-senyum sendiri. Nah kalau yang ini, kamu perlu kepo nih ke temen terdekatnya.o Dia bakal bales bbm kamu dengan panjang. Dan sok-sok perhatian gitu.o Selain itu, kalau kamu lewat depan dia dan temen-temennya, pasti temennya ngasih gelagat-gelagat kalau cewek incaran kamu emang udah cerita banyak tentang kamu. Perhatiin deh!

Ada nggak ciri-cirinya di atas? kalau nggak ada jangan-jangan ada di tanda-tanda dia nggak suka sama lo? Waduh, coba cek dulu deh.

Kalau dia nggak suka:o Dia pasti bakal langsung diem aja saat ngeliat kamu.o Dia juga bakal gerak-gerak nggak jelas pas lagi ngobrol sama kamu, karena dia bosan.o Kalau kamu lagi ngomong atau cerita sama dia, nggak bakal deh diperhatiin sama sekali. Dia juga bakal jawab, "oh", "gitu ya", "hmm gimana ya".o Kalau di BBM, WA, SMS, balesnya lama, udah gitu singkat-singkat juga.o Kalau kamu lewat depan dia dan temen-temennya, temennya biasanya ngecengin, terus cewek yang kamu taksir biasanya bete.

Jadi, dia naksir sama lo apa nggak?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest