Follow Us

Kapital Bikin Hellprint 2016 Makin Metal, Paper Gangster Bikin Gemetar

- Senin, 08 Februari 2016 | 01:41
Kapital
Hai Online

Kapital

Di Hellprint 2016, ada band dari pulau seberang, Kalimantan. Kapital, band metal satu ini menjadi satu dari sekian banyak penampil yang ditunggu-tunggu. Akbar Haka (vokal), Beng (bass), Dhani (gitar), Indra Kusuma (drum), dan Gerhard Ivory (gitar) menyapa para penonton yang hadir di Lapangan Tegalega, Bandung. Penonton dengan antusias merespon dengan teriakan yang sangat keras dari balik barikade.

Dengan lagu-lagu yang sangar, Akbar cs membuat Bandung kehilangan hawa sejuknya. Empat lagu pun dilantunkan demi memuaskan hasrat penggila metal di Kota Kembang. Sketsa Diorama, Gaza, Parade Rimba, Mutu Manikam, dan Bermain Peran membuat semua penonton nggak bisa "bernafas". Lompatan, moshing, teriakan penonton mewarnai penampilan Kapital selama kurang lebih 30 menit di atas panggung.

Nggak mau kalah, band asal Depok, Paper Gangster pun turut mencuri perhatian di Hellprint 2016. Mugmug cs. disambut penonton dengan sangat meriah. Meskipun matahari sedang terik, para penonton yang hadir seakan nggak ada capeknya berdiri di depan barikade dan moshing sepanjang musik dilantunkan. Melihat "kegilaan" yang dilakukan para penonton, sang vokalis bertubuh besar ini pun semakin beringas di atas panggung.

Empat lagu mereka lantunkan di atas panggung yang dipenuhi kerumunan penonton yang udah siap menggila. Pride, Redam Amarah, Homeless Crew dari Burgerkill, dan Mesiu Ambisi dihentakkan secara total dan terlihat penonton di muka panggung terpuaskan oleh aksi panggung yang disuguhkan Paper Gangster. Gokil, nggak dikasih nafas, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest