Follow Us

Deadsquad "membakar" Pasukan Mati di kala Hujan di Hellprint 2016

- Senin, 08 Februari 2016 | 01:20
Deadsquad
Hai Online

Deadsquad

Semakin malam, suasana semakin galak di Hellprint 2016. Nggak heran, Deadsquad ditempatkan selepas Maghrib. Meskipun diguyur hujan deras, nyatanya para Pasukan Mati (fans Deadsquad) nggak gentar dan tetap setia berdiri di depan panggung demi menyaksikan band kesayangannya unjuk gigi. Kurang lebih pukul 18.50 WIB, Stevi Item cs. naik ke atas panggung yang disambut teriakan meriah dari Pasukan Mati sembari kedua tangan diangkat ke atas dan membentuk simbol metal.

Rauman suara gitar Stevi dan Karis, dentuman bass Alan, hentakan drum Andyan Gorust, serta teriakan menggelegar Daniel semakin "membakar" para fans yang udah kuyup diguyur hujan di Stadion Tegalega, Bandung. Kerapatan penonton bahkan lebih rapat dari rintik air yang turun dari langit dan membasahkan setiap sentimeter lokasi acara.

Lagu-lagu andalan Deadsquad pun dilantunkan, diantaranya Dominasi Belati, Pasukan Mati, Patriot Moral Prematur, dan Manufaktur Replika Baptis. Bahkan, Pragmatis Sintetis yang notabene lagu baru yang terdapat di dalam album ke-3 mereka, Tyranation, dilantunkan. Hebatnya, Pasukan Mati udah pada hafal dengan single ini, jadi mereka nggak canggung untuk berteriak bersama sang vokalis, Daniel. Pokoknya, Deadsquad hacep banget!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest