Follow Us

Mobil James Bond Siap Dijual

Rian Sidik (old) - Selasa, 05 Februari 2013 | 07:12
Mobil James Bond Siap Dijual
Rian Sidik (old)

Mobil James Bond Siap Dijual

Masih ingat dengan film James Bond? Dalam aksinya, Bond menjadikan tunggangan sebagai andalannya untuk menaklukan segala bentuk kejahatan. Adalah sebuah Aston Martin DB5 tahun 1965, yang kini siap dijual secara umum dan memang mobil yang digunakan pada film James Bond yang akan dilepas ke pasar.

Mobil klasik yang telah digunakan sejak film 007 : Goldfinger and Thunderball yang saat itu masih diperankan Sean Connery, memiliki fitur-fitur lengkap layaknya seorang mata-mata, seperti yang dilansir dari dailymail.

Aston Martin DB5 1965 yang merupakan salah satu dari empat model asli yang tersisa ini, telah dilengkapi dengan dua senjata mesin imitasi, plat nomor yang dapat diganti secara berputar, layar anti peluru pada kaca belakang, perangkat radar pada dashboard dan alat pengiris di samping velg.

Di balik bonnetnya, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 4.0-liter, bertenaga maksimal 280 hp yang mampu melesat hingga kecepatan tertinggi mencapai 150 mph atau sekitar 241 km per jam.

Berminat untuk meminang mobil klasik ini? Silahkan rogoh kocek sedalam 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 46 miliar. Model klasik dan terkenal, harganya pun selangit, hehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest