Follow Us

Brikk iPhone 6s Lux, iPhone Terbaru yang Supermewah

- Jumat, 11 Desember 2015 | 14:30
Brikk lux iPhone 6s sudah ada di Indonesia
Hai Online

Brikk lux iPhone 6s sudah ada di Indonesia

Guys, kamu pasti tahu dong iPhone keluaran Apple pasti selalu menawarkan gengsi dan kemewahan yang berbeda. Oleh karenanya ponsel ini selalu diburu penggemarnya. Sekarang ada Brikk iPhone 6S Lux, iPhone terbaru yang supermewah.

Apa sih yang bikin mewah? Ternyata, seri iPhone terbaru ini dihiasi dengan sentuhan emas 18K, emas 24K atau Platinum 950. Ini masih ditambah sentuhan deretan berlian kecil yang membentuk logo heptagon dengan total 0,42 karat. Supermewah, kan?

Package-nya pun luar biasa
Asal tau aja, ponsel ini sekarang udah dijual di Indonesia. Seri yang ditawarkan pun komplet punya. Ada empat varian yang ditawarkan untuk dibeli, masing-masing terbagi atas tiga tipe. Semuanya ditawarkan adalah versi dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan harga yang dimulai dari Rp 115.000.000 sampai dengan Rp 160.000.000. Yang termurah adalah seri Iphone 6s Lux yang dihiasi emas pink 18 karat. Sementara, harga termahal adalah Iphone 6s plus berbahan dasar platina yang bertatahkan berlian. Cek di sini detailnya!

Kok bisa-bisanya ya, ponsel lux terbaru dan superpremium ini udah dijual di Indonesia? Usut punya usut, Jd.id, commerce yang menjual iPhone lux ini, memang merupakan bagian dari JD.com, salah satu raksasa online dunia. Jadi, wajar saja kalo toko ini punya kemampuan mendatangkan barang baru dan eksklusif. Hehehe...

Ada yang berminat?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest