Follow Us

Ini Calon Pembeli iPhone 6S Pertama di Dunia

- Kamis, 10 September 2015 | 03:30
Lindsay Handmer
Hai Online

Lindsay Handmer

Seorang cowok Australia sudah mulai mengantre di depan Apple Store Sydney demi menjadi pembeli pertama iPhone seri terbaru. Lucunya, iPhone baru tersebut--yang diduga keras akan dinamakan iPhone 6s--hingga saat ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Apple.

iPhone 6S disinyalir baru akan diperkenalkan pada Rabu, 9 September 2015, pagi waktu AS atau malam hari pada tanggal yang sama di Indonesia.

Sebagaimana HAI rangkum dari Nextren, Rabu (9/9/2015), pria yang bersangkutan diketahui bernama Lindsay Handmer, seorang wirausahawan dan jurnalis teknologi. Ia telah mengantre sejak hari Selasa, 8 September 2015 dan berharap menjadi pemilik pertama iPhone 6s.

Berdasarkan pembagian zona waktu internasional, Australia selalu menjadi negara yang pertama menjual iPhone versi termutakhir. Lindsay, warga di Negeri Kangguru, pun bisa menjadi orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 6s.

Pada 20 September 2013 lalu, misalnya, seorang Indonesia menjadi pembeli iPhone 5S pertama di dunia setelah mengantre semalaman di depan sebuah toko Apple di Australia.

Baca Juga:

Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 6s dan 6s Plus

Peluncuran iPhone 6S Disiarkan Langsung Oleh Apple

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest