Follow Us

Apple Siapkan iPhone layar 4 Inci Untuk Tahun 2016?

- Senin, 07 Desember 2015 | 07:30
Apple Resmikan iPhone Murah
Hai Online

Apple Resmikan iPhone Murah

Tahun 2016 mendatang akan ada kejutan baru dari Apple. Raksasa teknologi ini kabarnya sedang menyiapkan sebuah iPhone baru dalam ukuran kecil, yaitu 4 inci.

Kendati berukuran 4 inci, menurut Analis GHI Securities Ming Chi Kuo, iPhone baru tersebut dibekali dengan spesifikasi tinggi.

Prosesor di dalamnya menggunakan seri A9 yang sama dengan milik iPhone 6S. Selain itu ada juga dukungan NFC untuk Apple Pay dan case warna-warni.

Seperti dilansir KompasTekno, Jumat (4/12/2015), jika terbukti meluncur nanti, diperkirakan iPhone tersebut akan dibanderol seharga 400 hingga 500 dollar AS atau sekitar Rp 5,4 juta hingga Rp 6,7 juta.

Baca Juga: Wah, iPhone 7 Akan Berlayar Lengkung?

Sebelumnya, Apple pernah mengeluarkan seri iPhone 5C dengan bodi berbalut plastik. Ponsel seri ini dibanjiri kritik karena terkesan murahan dan nggak semewah iPhone lain yang bertubuh logam.

Seri "C" terbaru ini kemungkinan akan disertai sejumlah perbaika. Misalnya bentuk yang tidak jauh beda dengan iPhone 5 atau 6, lengkap dengan fitur-fiturnya.

Kendati demikian, pengguna masih tetap harus bersabar. Pasalnya kabar dari Ming Chi Kuo ini masih berupa rumor yang tak selalu jadi nyata.

Baca Juga

Wow, Smartphone 1 Jutaan Ini Lebihi iPhone 6s

Wah, Tahun Depan Akan Ada iPhone 6 Versi Mini

Walau Canggih, iPhone 6 Kalah Dari Nokia 1100

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest