Follow Us

Honda BeAT eSP SkoolFest: Gudangnya Anak Muda Berkreasi

- Kamis, 19 November 2015 | 09:30
Aksi JKT48 di panggung Skoolfest yang pecah!
Hai Online

Aksi JKT48 di panggung Skoolfest yang pecah!

Sekali merangkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa ini cocok mewakili acara All New BeAT eSP Skoolfest. Mulai dari lomba cosplay, band competition, dan melihat aksi para member JKT48 semua ada di sini!

Alhasil. ngumpul sama temen-temen di Skoolfest beda banget sama ngedatangin acara pensi. Pasaanya lewat ajang All New BeAT eSP Skoolfest, kita nggak cuma bisa hangout bareng temen-temen tetapi juga bisa banget unjuk kebolehan bakat-bakat kita yang terpendam .

Acara seru ini, menurut PT Astra Honda Motor (AHM) adalah untuk mewujudkan mimpi anak muda bangsa. Nggak hanya itu, acara ini juga sekaligus mendukung kreativitas generasi muda Indonesia untuk berkembang. Beruntungnya, acara digelar di 5 kota di tiga pulau, yaitu Pontianak, Samarinda, Gorontalo, Banjarmasin, dan Bangka. Pada kesempatan kali ini, Banjarmasin ditunjuk sebagai kota pertama dilangsungkannya acara yang digagas AHM ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra pun mengaku acara ini digagas untuk generasi muda agar dapat berkegiatan positif sesuai dengan apa yang mereka gemari. Harapannya anak muda Indonesia dapat terus berkreasi menciptakan karya-karya terbaiknya untuk bangsa yang kita cintai ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari ungkapan terima kasih kami serta untuk mewujudkan mimpi konsumen, khususnya generasi muda disertai semangat Satu Hati,” tambah Pak Indra.

All New BeAT eSP Skoolfest ini dibagi menjadi dua zona penyemangat, yaitu zona semangat BeAT Pop eSP dan Sporty eSP yang masing-masing punya keseruannya tersendiri. Misalnya di zona semangat BeAT Pop eSP, para peserta bisa icip-icip makanan khas Negeri Sakura di Japanese Café Corner. Sedangkan di zona semangat BeAT Sporty eSP, peserta bisa mengikuti pertandingan basket 3on3, futsal, dan kompetisi supporter terheboh. Nggak cuma itu, AHM turut menghadirkan member JKT48 sebagai guest star di acara ini!

Seperti apa yang udah diduga, animo siswa-siswi SMA di Banjarmasin terhadap acara ini luar biasa! Buktinya, nggak ada satupun zona dan perlombaan yang nggak diikuti dan dijajal para peserta All New BeAT eSP Skoolfest ini. Keren!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular