Follow Us

JKT48 3rd Anniversary: Full Surprise!

- Selasa, 20 Januari 2015 | 04:11
JKT48 3rd Anniversary Full Surprise
Hai Online

JKT48 3rd Anniversary Full Surprise

Namanya juga ulang tahun, wajar kalau setiap member berhak buat ikut merayakan. Nggak kayak konser reguler, kali ini semua tim ikut tampil. Begitupun dengan para member trainee dari generasi ke-3. Melebur bersama Tim J dan KIII, mereka menari dan menyanyi di atas panggung megah penuh dekorasi berupa balon dan kado-kado seperti di pesta ulang tahun.

Jadi jangan heran gerakan lazim wotagei mengikuti lagu JKT48 Sanjou yang dibawakan oleh Tim J, berasa beda karena kemasan konser kali ini lebih mewah. Di konser bertajuk "Saya Masih Anak Kecil" yang digelar dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/12) lalu itu, para fans JKT48 yang hadir terlihat benar-benar abis-abisan alias penuh totalitas dalam menyemarakkan ulang tahun idolanya itu. Mulai dari membawa banner besar bertuliskan ucapan selamat hingga membawa bendera berupa Seifuku (seragam, RED) tim KIII yang dibentangkan di atas tribun.

"Konser yang tahun lalu gue juga nonton. Namun menurut gue yang tahun ini tuh lebih bagus, mulai dari panggungnya yang lebih besar dan banyaknya lagu yang dibawakan benar-benar membuat gue terpuaskan deh. Apalagi gue memang mengicar special show-nya dengan menonton selama dua hari berturut-turut," ujar salah satu fans bernama Echan.

"Kemarin sebelum konser kami sudah latihan sangat keras untuk hari ini. Bisa tampil dengan kakak-kakak Tim J dan KIII rasanya semua latihan tersebut terbayar lunas!" ucap Michelle, membertraineesaat berada di atas panggung. Mau tau kejutan lain yang ada di atas panggung perayaan? Klik aja di sini!

Editor : Hai

Latest