Follow Us

Jeje Marah di Demi Konser JKT48

Rian Sidik (old) - Jumat, 24 Mei 2013 | 17:18
Jeje Marah di Demi Konser JKT48
Rian Sidik (old)

Jeje Marah di Demi Konser JKT48

Pagelaran Demi Konser JKT48 malam ini (25/5) di Teathre JKT48 Sudirman, Jakarta menyisakan cerita dari salah satu membernya. Cerita berawal saat idol grup yang merupakan sister dari AKB48 (JPN) ini selesai membawakan 6 dari 10 lagu pada penampilannya malam ini.

Saat itu, beberapa member berbincang tentang; "Akan menjadi superhero macam apakah para member jika ada monster yang mengganggu Demi Konser JKT48?" Dan salah satu membernya yang bernama Jessica Vania atau akrab disapa Jeje, berujar jika dia ingin menjadi Hulk.

"Jadi kalau ada yang datang untuk mengganggu, gue tinggal tonjok. Mental semua!," ucapnya seraya tertawa. Namun, hal tersebut mendapat ejekan dari member lainnya. "Ah, gimana kalau jadi 'Jeje Marah' aja," ucap kapten dari Tim J, JKT48, Kinal yang langsung disetujui oleh para member lainnya.

Sontak, para hadirin menyambutnya dengan gelak tawa. Pasalnya, Jeje memang kerap diejek mirip dengan tokoh 'Angry Birds' yang melegenda lewat permainan mobile game. Nggak larut sampai situ, Jeje pun membela diri. "Kan mau ubah image," ucapnya sambil tersenyum simpul tanggapi bercandaan tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest