Follow Us

Cewek Betah Menjalin Hubungan dengan Kita yang Selalu Bikin Dia Tertawa

- Rabu, 11 November 2015 | 10:00
Muka boleh biasa, humornya luar biasa!
Hai Online

Muka boleh biasa, humornya luar biasa!

Nggak perlu susah-susah menjadi barisan cowok-cowok bertampang macho, keren, klimis bahkan ganteng dalam seratus tahun terakhir, kamu yang bertampang biasa-biasa saja pun bisa membuat cewek-cewek betah menjalin hubungan yang panjang asalkan satu: kamu selalu berhasil membuatnya tertawa.

Fakta membuktikan dengan jelas, kalau cewek lebih suka cowok lucu kemana-mana. Luar biasanya lagi, cowok lucu yang dimaksud, bukan “lucu” yang kalau cewek bilang pas mereka lagi belanja di mall. “Ih bajunya lucu ya,!” bukan!

Tapi cowok yang dimaksud adalah cowok yang selalu sukses membuat cewek jatuh hati bukan dari mata turun ke hati , tapi dari tawa turun ke dalam hatinya sehingga menggoyangkan lekuk tubuhnya. Alias dia lagi ketawa ngakak!

Intinya, semakin kita berusaha melucu dan semakin mendapat respons bagus darinya, maka semakin tinggi kemungkinan hubungan lo berjalan baik dengannya. Baik itu dalam tahapan pedekate, apalagi menjaga kelucuan selama menjalin hubungan dengannya. Kisah ini di luar yang friendzone ya, guys!

Nah, jika kedua pihak sudah bisa tertawa lepas bersama-sama, kemungkinan besar kencan bakal berlanjut ke arah yang lebih serius. Demikian hasil riset yang dilakukan Jeffrey Hall dari University of Kansas.

"Ketika bertemu seseorang yang bisa tertawa bersama, artinya hubungan kalian di masa yang akan datang lebih menyenangkan dan penuh dengan keceriaan," jelas Hall dilansir Science Alert.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest