Follow Us

"Happy Cooking" Mr. Chef Yuda Bustara

- Rabu, 20 November 2013 | 03:00
Happy Cooking Mr
Hai Online

Happy Cooking Mr

Love what you do, and do what you love! Kalimat itu kayaknya emang cocok buat Chef muda satu ini. Bagaimana nggak, sejak ngehost di acara Urban Cook KompasTV, Yuda Bustara selalu meneriakan dua kata ini, 'Happy Cooking'.

Bahkan sebelum itu, Chef Yuda udah tahu kalau memasak itu memang menyenangkan, dan dia menyukainya sejak kecil sampai denhan sekarang.

Ya, lulusan Taylor's College, Kuala Lumpur, Malaysia ini bakal terus mengampanyekan "happy cooking" itu karena efek memasak memang demikian. Apalagi dengan tiga prinsip memasak alachefYuda, yakni simpel, sehat, dan enak, dia yakin tiga hal itu bakal bisa membuat siapa saja yang ikut memasak jadi bersenang-senang.

"Happy cooking itu gue banget. Dari dulu malah," kata Yuda saat ngobrol bareng HAI.

Chef Yuda mengaku, selama ini dalam mengolah masakan dia memilih yang paling comfort, artinya jenis makanan yang diolah adalah makanan sehari-hari.

"Kita punya spesifikasi yang berbeda-beda, inovasi gue bisa dilihat dari Urban Cook. Orang bisa melihat cara memasak dengan teknik baru itu, dimana masaknya nggak ribet. Cuma ada tiga rules, yaitu simpel, sehat, dan sedap. Jadi masaknya juga tetep happy," ucapnya.

Soal mengakhiri setiap episode memasaknya dengan teriakan "happy cooking", maka Chef Yuda meyakinkan kalau kampanye itu sudah dirasakan beberapa pengikutnya. Terutama yang pernah ikut memasak ala chef Yuda.

"Jadi kampanye happy cooking bakal tetap gue gembar-gemborkan," pungkasnya percaya kalau aktivitas memasak punya keajaiban tersendiri dalam membahagiakan orang.

Mau coba?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest