Follow Us

Video: Isyana Sarasvati Menjiwa, Tamiya Area Membludak Massa

- Jumat, 06 November 2015 | 10:00
Isyana Sarasvati di HAIDay 2015
Hai Online

Isyana Sarasvati di HAIDay 2015

Seribu satu cara kita coba tuk move on dari penampilan Isyana Sarasvati di #HAIDay2015 tetap aja dia seperti lagunya “Tetap Dalam Jiwa”. Meski sudah lewat dari Minggu (11/10) sore yang sejuk, masih aja Isyana menyisakan ketenangan dalam jiwa, terlebih bagi para Isyanation –penggemar Isyana.red.

Bagaimana nggak, Isyana yang tampil ceria di panggung utama sukses menghibur ribuan penonton #HAIDay dengan lagu-lagunya hits-nya. Belum lagi, cewek Bandung berusia 22 tahun ini cukup berani mengeksplorasi panggung dengan gaya cuek dan simpelnya. Dan yang paling menjurai jiwa adalah improvisasi soprannya. Melengking abisss!

“Suara dia itu, gila… panjang banget, duh, cantik banget lagi,” kata Riza, nggak fokus saat menyaksikan langsung Isyana di Plaza Timur Senayan.

Namun kalian yang nggak sempat hadir di HAIDay harus menyesal nggak bisa lihat keseluruhan improvisasi Isyana yang memukai. Meski begitu, kalian masih terselamatkan karena video dari DailyMotion ini, kalian jadi bisa melihat penampilan santai Isyana pas bawain “Tetap Dalam Jiwa”!

ISYANA SARASVATI oleh haimagazine

Seseru itu menyaksikan Isyana! Di TTamiya Area, para pecinta mobil mini 4 Wheel Drive (4WD) nggak terpengaruh dengan suasana apapun. Mereka tetap betah berlama-lama di Tamiya Area. Alhasil, bukan semakin berkurang, justru pengunjung area ini makin membludak massanya.

Sampai ada satu momen, area ini seperti overload akibat kebanyaka penonton dan pemain yang mau ikutan lombanya.

Nah, serunya ngikutin perlombaan mobil mini 4WD atau Tamiya di acara CROOZ Race With Pride di HAIDay 2015 bikin kita penasaran juga kenapa mainan generasi 90-an ini hits lagi? Untuk itu HAI buka obrolan bareng salah satu pemain Tamiya untuk cari tahu detil rakitan miniatur 4 Wheel Drive seperti apa? Yuk disimak!

TAMIYA AREA at #HAIDay2015 oleh haimagazine

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest