Follow Us

Asik Nonton Tamiya di #HaiDay2015 Bikin Penasaran Ikutan Balap!

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 05:45
Gara Gara Tamiya eh Balapan
Hai Online

Gara Gara Tamiya eh Balapan

Nggak asik rasanya kalau ke #HAIDay2015 nggak mengeksplor semua areanya, termasuk Market Place area, dimana ada Tamiya Race di sana.

Ajang balapan Tamiya ini dipersembahkan Crooz dan RS Tamiya dalam Crooz Race With Pride yang digelar 10-11 Oktober ini. Hari pertama aja, area ini udah rame banget, terutama didatangin komunitas yang doyan balap Tamiya nih!

Pagi-pagi tadi, udah banyak yang pada ngetes trek balapan mobil mini ini. Kalau diperhatikan rata-rata yang main memang dari generasi 90-an, tapi tenang, ada juga kok yang nonton sepantaran kita. Kayak Alan, warga SMKN 1 Cengkareng yang abis tanding street soccer langsung merapat ke area Tamiya Race. Baca: Balap Tamiya Marak lagi

"Dulu pas kecil pernah main sih. Sekarang mau main lagi, tapi sayang nggak ada persiapan, jadi nonton aja,” kata Alan penasaran ada perkembangan apa nih di dunia Tamiya.

Yang penasaran nggak cuma alan, Fikri, penghuni SMA Bina Bangsa Sejahtera Bogor juga ngebet pengen ikutan main Tamiya Race, bahkan dia pengen bisa memenangkan lomba ini.

"Kudu pinter jaga dompet nih. Pengen main juga sih, hahaha..." kata cowok tambun masih celingak-calinguk ngepoin Tamiya yang dijual di booth area Tamiya Race.

Nah buat yang serius mau ikutan, gimana caranya nih? Tenang, nggak usah bingung kalau udah di area Tamiya Race #HAIDay kalian tinggal beli 1 kit Tamiya biar bisa dapetin 10 kupon gratis (10 kali balapan gratis).

Ketentuan:

Pertama, beli 1 Tamiya buat dapetin 10 Kupon (Bold). "Iya tinggal beli kit aja, 100ribu dapet gratis kupon 10, dimana 1 Kupon bisa untuk ikiutan lomba satu kali, jaid kalau beli kit ini bis aikut balap 10 kali gratis" ujar Sigit dari RS Tamiya.

Nah, buat yang bawa Tamiya sendiri dan pengen ikutan balap juga, maka dengan sistem kupon kalian bisa membelinya dnegan harga 1 kuponnya Rp 2.000.,-

Akan ada dua kelas yang akan diperlombakan di Crooz Race With Pride, yaitu Standard Box Plus (STB+) dan Open Race dengan total hadiah Rp 15 juta. Para pemenang nantinya juga akan memperoleh Goodiebag menarik dari Crooz.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest