Follow Us

Review Konser Ariana Grande dari Isyana Sarasvati

Alvin Bahar - Jumat, 28 Agustus 2015 | 03:45
10 Fakta Isyana Sarasvati PART II
Alvin Bahar

10 Fakta Isyana Sarasvati PART II

Nggak cuma gerombolan cewek bercelana gemes lengkap dengan bando kucing yang menonton konser Ariana Grande di JIEXPO Kemayoran kemarin (26/8). Isyana Sarasvati juga jadi satu di antara ribuan penonton yang ikut menyaksikan konser perdana Ariana Grande di Jakarta. Ini dia review konser Ariana Grande dari Isyana Sarasvati!

Pelantun Keep Being You ini mengaku senang bisa menyaksikan konser tunggal pelantun 'Love Me Harder' tersebut.

Baca Juga: Ariana Grande, Sukses Memuaskan 9.000-an Arianators dengan "Problems"

Isyana pun memilih menyaksikan konser di kategori kelas Festival yang harganya berkisar Rp 1,75 juta. Ia pun rela berdiri dan berdesak-desakan dengan penonton pada kelas yang sama.

"Soalnya Festival paling asik. Kalau duduk nanti aku cuma bisa diem dan nggak bisa lompat-lompat," kata Isyana, ketika ditemui usai menyaksikan konser, Rabu (26/8).

Cewek berusia 22 tahun ini mengaku menyukai beberapa lagu dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. "Aku banyak suka-suka lagu dia, tapi aku paling suka 'The Way'," katanya.

Isyana juga menyukai secara keseluruhan penampilan dari konser perdana Ariana yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut.

"Kalau suara Ariana Grande nggak usah diragukan lagi, itu juga live. Aku suka dancenya juga. Aku nggak kuat liatnya, pengen gendong juga," tuturnya seraya tertawa.

Baca Juga

4 Hal Tentang Isyana Sarasvati Yang Belum Kamu Ketahui

Tipe Cowok Idaman Isyana Sarasvati

10 Fakta Isyana Sarasvati

source: tribunnews

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest