Follow Us

Improvisasi Sopran Isyana Sarasvati di #HAIDay2015 Berkesan!

- Senin, 12 Oktober 2015 | 09:00
Isyana Sarasvati gangguin keyboardisnya di #HAIDay2015
Hai Online

Isyana Sarasvati gangguin keyboardisnya di #HAIDay2015

Seperti lagunya “Tetap Dalam Jiwa”, penampilan Isyana Sarasvati di gelaran #HAIDay 2015, hari kedua, Minggu (11/10) kemarin, meski sudah lewat masih saja menyisakan kenangan dalam jiwa, terlebih buat para Isyanation –penggemar Isyana.red.

Bagaimana tidak, Isyana yang tampil sore hari kemarin itu kelihatan ceria menghibur ribuan penonton #HAIDay dengan lagu-lagunya hits-nya. Belum lagi, cewek 22 tahun ini cukup berani mengeksplorasi panggung dengan gaya cuek dan simpelnya.

“Suara dia itu, gila… panjang banget, duh, cantik banget lagi,” kata Riza, saat menyaksikan langsung Isyana di Plaza Timur Senayan, Minggu sore.

Rambut Isyana saat itu diikat, matanya ditutup kacamata hitam. Meski begitu, senyum Isyana kelihatan jelas dan ia nggak pernah melepasnya. Apalagi jelang menyelesaikan panggung HAIDay pertamanya itu, cewek Bandung ini banyak menunjukkan improvisasi suara soprannya. Kemampuan musikalitasnya juga ditunjukan betul pada sat ia melakukan battle vocal dnegan band pengiringnya. Suara Isyana diadu dengan petikan gitar, drum dan juga betotan bass secara bergantian.

Sebelum mengakhiri penampilannya, dia sempat bermain-main dengan keyboardisnya, Abram. Waktu beradu vocal, Isyana sempat ganguin aksi keyboardisnya tuh!

“Ah, fail tuh tadi,” katanya seperti sedang jamming, tapi dia terlihat sangat menikmatinya. Baca: Isyana Bikin Baper Anak Metal

Suara tingginya kadang dibuat melengking, panjang. Kadang juga dimain-mainkan dengan tambahan nada seperti penyanyi sinden, dia juga sedikit-sedikit menggeraka jarinya seperti menirukan tarian tradisional.

Isyana di sore hari itu sangat menikmati panggungnya. Dia berkali-kali mengucap terimakasih ke para penonton yang udah mengapresiasi dan menikmati juga penampilannya.

Thank you so much, HAIDay, thank you, everyone,” katanya sampai salah arah tuh pas mau turun panggung. Hehehe, sama nih kita juga jadi salah arah , nggak tau jalan pulang!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest