Follow Us

3 Kejutan Spesial di Ultah ke-38 OM PMR

- Rabu, 28 Oktober 2015 | 09:00
OM PMR sebelum konser ultah ke-38
Hai Online

OM PMR sebelum konser ultah ke-38

Nggak terasa, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) melakukan perjalanan musik mereka selama 38 tahun. Berkarya, vakum dan kemudian muncul lagi di industri musik Indonesia, OM PMR mewarnai belantika musik kita.

Apalagi belakangan ini, karya-karyanya yang mudah dicerna dan lucu membuat penikmat musik tanah air terus mengapresiasi band orkes yang dipimpin oleh Jhonny Iskandar cs. Sampai dengan hari Selasa (27/10) lalu, Borneo Beerhouse menjadi saksi kalau OM PMR telah merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Wah mirip usia majalah kesayangan kita, nih!

Nah, penggemar band orkes jebolan Prambors ini pun mulai berdatangan dan memenuhi setiap sudut lokasi acara. Dari anak-anak sekolah, kuliah, hingga yang sudah menikah, terutam angkatan 80 dan 90-an hadir demi menyaksikan acara sacral mereka. Bahkan, sebagian penikmat OMPMR sampai nggak bisa masuk ke Borneo Beerhouse karena kepenuhan.

Seperti umumnya perayaan ulang tahun band-band lain, OM PMR tentunya juga memiliki konsepnya sendiri untuk bisa memeriahkan acara serta menyapa ratusan penggemarnya. Untuk itu, kejutan demi kejutan diberikan OM PMR beserta timnya demi memuaskan para Sobat Racun (fans OM PMR.red). Lantas, apa aja sih kejutannya? Yuk simak 3 kejutan spesial di ulang tahun ke-38 OM PMR ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest