Follow Us

Yuk, Nonton di XXI Cuma Rp 50 di Hari Ultah #Kompas50th

- Jumat, 26 Juni 2015 | 04:33
Yuk Nonton di XXI Cuma Rp 50 di Hari Ultah Kompas50th
Hai Online

Yuk Nonton di XXI Cuma Rp 50 di Hari Ultah Kompas50th

Kabar gembira, harian Kompas pada 28 Juni 2015 genap berusia 50 tahun. Merayakan hal ini, kita yang mau nonton di cinema XXI Jabodetabek cukup membayar Rp. 50,- saja, Yuk ajak teman-teman dan saudara nonton! Ini baca syarat dan ketentuannya dulu!

Buat yang mau menikmati akhir pekan ini, jangan lewatkan momen Inspirasi Nonton Bareng Harian Kompas di #Kompas50th. Di mana masuk bioskop dan maka Hot Dog original XXI plus minum Nu Green Tea bisa kita nikmati hanya dengan tebusan Rp. 50,- aja.

Bakal ada dua film pilihan yang bisa ditonton bareng teman dan keluarga, yaitu cerita tentang makhluk-makhluk kuning nan lucu, Minions atau cerita thriller tentang "Robot Pembunuh", Termintor Genesys! Wih!

Beneran, dengan pakai kartu Flazz BCA dan membawa harian Kompas edisi Minggu, 28 Juni 2015. Kita cuma bayar Rp.50,- dan bisa bawa 4 teman lainnya. Wih Seru! Berikut syarat dan ketentuannya, Guys!

"Kami lahir dari sebuah cita-cita, menjadi Amanat Hati Nurani Rakyat. Hingga nanti kami akan terus mengasah diri, melangkah maju, mengibarkan semangat merajut Nusantara, agar dapat menjadi Inspirasi Lintas Generasi"

FAQ dan versi lengkapnya bisa di klik melalui Kompas50th.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest