Follow Us

3 Band yang Menginspirasi Kelompok Penerbang Roket

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 14:00
Kelompok Penerbang Roket di HAI x HITZ FM Stage
Hai Online

Kelompok Penerbang Roket di HAI x HITZ FM Stage

Kelompok Penerbang Roket (KPR), salah satu band yang lagi hits ini diminta oleh banyak penggemar HAI untuk main di #HAIDay2015. Dan harapan mereka pun terkabul seiring masuknya nama band yang dibentuk sejak tahun 2011 ini.

Trio Viki Vikranta (drum), Coki (bass), dan Rey Marshall (gitar) ini memecahkan suasana Hitz Stage #HAIDay2015 dengan lagu-lagu keras mereka. Judul seperti Anjing Jalanan dan Dimana Merdeka digaungkan di Plaza Timur Senayan, minggu (11/10).

Kalau dengar lagu-lagu Kelompok Penerbang Roket, kita bakal merasa kalau ini band berasal dari era 70-80an. Penasaran akan pengaruh mereka dalam bermusik, redaki HAI pun sudah mewawancara mereka paska main di Hitz Stage.

"Gue suka banget Led Zeppelin, Jimmy Page cs gokil banget kalau garap lagu", jawab Viki, sang drummer terinspirasi banget sama band asal Inggris ini, makanya sound yang mereka hasilkan mirip dengan karya mereka.

Lanjut sang bassist membeberkan band idolanya. "Kalo gue suka Trio Kribo, salah satu band yang disukai si Viki juga", ungkap Coki. "Karena nggak cuma band luar yang keren, tapi band kita nggak kalah sadis", tambah cowok brewok ini.

Dan terakhir, Rey yang mengungkapkan band yang jadi influencenya dalam bermusik. Sama seperti Coki, ternyata band ini berasal dari Indonesia juga, AKA. "Wah ini band legend abis, Soenata Tanjung dan kawan-kawan keren parah sih", jawab sang gitaris antusias.

Wah hebat nih kiblat musiknya KPR. Keren! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest