Follow Us

5 Makanan Enak, Seru dan Wajib Dicoba di Jakarta Foodies Meet 2015

- Kamis, 29 Oktober 2015 | 03:45
KeLaSi
Hai Online

KeLaSi

Banyak banget makanan yang nggak cuma enak di lidah, tapi enak juga buat dijepret kamera. Nah, dari sekian banyak ragam kuliner yang udah eksis di mana-mana, HAI akhirnya berhasil merangkum 5 jenis makanan yang paling seru buat lo coba.

Untungnya, 5 jenis makanan ini lagi ikutan bazaar juga, sob, yaitu di Jakarta Foodies Meet, kawasan Puri Orchard pada 24-25, dan 31 Oktober serta 1 November 2015. Catat ya!

So, buat yang suka kulineran, apalagi kuliner berduaan bareng doi, buruan gih berkunjung ke Jakarta Foodies Meet, hari Sabtu dan Minggu ini. Jangan lupa, icip-icip juga 5 makanan ini. Nih HAI bocorin deskripsinya!

Kenzo Ramen Burger

Bosan dengan bentuk burger yang itu-itu aja, Fauzan, pemilik Kenzo Ramen Burger mengaku berani untuk membuat sebuah varian burger yang unik. Dengan mengadaptasi konsep Jepang, Fauzan mencoba untuk menggunakan mie ramen yang biasanya berkuah menjadi pengganti roti burger yang mengapit daging di tengahnya.

Nggak cuma banyak yang jadi penasaran, ramen burger ini juga berhasil jadi sesuatu yang mendobrak pasaran. Setelah berhasil dengan ramen burgernya, Fauzan mencoba bermain-main lagi dengan unsur warna.

Penampakan Kenzo Ramen Burger
“Kalau sekarang yang lagi ngehits justru roti burger berwarna hitam, gue coba pakai roti dengan warna yang lebih terang. Roti burger gue ada yang warna merah, biru, hijau, kuning, cokelat, dan ungu.” ujarnya.

Usaha yang mengandalkan akun IG @kenzoramenburger ini mengaku kalau makanannya aman untuk berbagai kalangan. Pasalnya, Fauzan cuma menggunakan pewarna khusus makanan untuk semua produk yang ditawarkan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest