Follow Us

Grip The Road 2015: Target Sepuluh Kilometer

- Selasa, 27 Oktober 2015 | 03:00
Bersiaplah, 29 November 2015 adalah tanggal main Grip The Road!
Hai Online

Bersiaplah, 29 November 2015 adalah tanggal main Grip The Road!

Buat para pelari baru yang mau mencari tantangan, merek sepatu olahraga lokal League punya satu acara yang seru nih, Grip The Road 2015. Setelah sempat mengajak para pelari Grip The Road pertama untuk merasakan pengalaman lari di atas trampolin, kali kedua ini League menantang pelari 10K untuk melewati race yang nggak biasa.

“Grip The Road kali ini punya tagline ‘not just a run’. Jadi targetnya memang ditujukan untuk pelari pemula, namun ada tantangan lebih untuk bisa menamatkan jarak 10K. Rute ini bisa menjadi tantangan karena jalurnya akan melewati dua fly over dan satu underpass, tantangannya itu akan ada di KM 1,5 dan KM ke-9,” kata Asep Hadyan, selaku Coordinator Event Grip The Road 2015, Kamis (22/10) lalu.

Yang lebih membedakan dengan acara tahun sebelumnya adalah, peserta akan dibawa dalam suasana sejarah yang ada di area rute berlari, yaitu sejarah Kemayoran, sensasi ini yang akan menjadi suasana baru bagi para pelari yang sebelumnya hanya memanfaatkan momen Car Free Day setiap minggunya.

Belum lagi, lanjut Prajna acara yang dikelola tanpa bantuan event organizer ini akan membuat League semakin dekat dengan pelanggannya.

"Yang bikin beda dari acara lari dari merk sepatu lainnya adalah kita bukan hanya untuk promosi produk kami, tapi juga jadi kesempatan buat kami untuk mengerti pelari itu kebutuhannya seperti apa. Acara ini tanpa EO, jadi kita bisa lebih care sama para pesertanya," katanya ingin lebih dekat dengan pengguna sepatu mereknya.

Acara ini juga merupakan bentuk pelayanan bagi League kepada konsumen karena bisa menangani langsung tanpa tangan ketiga, selain itu, kedatangan para epserta juga menjadi masukan bagi tim League untuk mengetahui masukan apa dari para peserta lari baik perorangan taua komunitas. Pasalnya, setelah lari bareng League, ada kemungkinan pelari yang menggunakan sepatu produk lokal ini diminta memberikan testimoninya sehingga produk dalam negeri ini terus berkembang sesuai dengan keinginan pengguna.

“Kami selalu meminta testimoni langsung soal acara atau sepatu League tersebut.jadi kamu pun dapat manfaat langsung,” kata Prajna lagi.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest