Follow Us

Larikan Valentine Bareng League

- Selasa, 10 Februari 2015 | 23:12
Larikan Valentine Bareng League
Hai Online

Larikan Valentine Bareng League

Merayakan hari valentine nggak melulu duduk di kursi, menikmati hidangan di meja yang terhias dengan cahaya lilin. Kenapa nggak, kita melarikan Valentine di atas Treadmill dan memenangkan tantangan Sepatu League! Sehat sekaligus romantis!

Yap, kalau kalian lagi mengunjungi mall kemudian di sana ada tantangan Valentine dari merek Sepatu League, sebaiknya kalian ikutan berlari di atas treadmill yang disediakan. Pasalnya di sepanjang Februari ini, pada Sabtu dan Minggu, League menantang pengunjung mall untuk semangat mengadu kecepatan berlari di atas treadmill.

Peserta akan diadu kemampuannya untuk berlari sejauh mungkin dalam jangka waktu 3 menit. Tenang, kompetisi ini berhadiah. League sengaja mengadakan ini untuk memelihara minat masyarakat terhadap olahraga lari yang lagi hits dan sekaligus ingin memberikan pengalaman kepada calon customer untuk mencoba koleksi sepatu lari League.

"Kompetisi ini dibuat karena kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada calon customer saat mencoba sepatu League," ujar Nick Pegman, Direktur Brand and Marketing League menyediakan sepatunya untuk dijajal pengunjung mall.

"Peserta meliputi orang dewasa bahkan anak-anak berusia remaja, bahkan yang termuda adalah berusia 13 tahun," tambahnya menegaskan kalau olahraga ini sangat ramah diikuti berbagai usia.

Acara ini berlangsung meriah lho mulai dari siang hingga malam hari. Peserta yang bisa menaklukan tantangan lari dalam waktu 3 menit, mereka bakal dinyatakan menjadi pemenangnya. Dengan catatan jika mampu menempuh jarak lari terjauh dibandingkan dengan kelompok peserta lainnya. Misal yang mendaftar dalam satu sesi ada 5 orang, maka 3 mnit tercepat (terjauh) akan mendapatkan hadiahnya, berupa sepasang sepatu League. Wih!

Yang menarik juga dari kompetisi ini adalah peserta bisa, kok menyusun strategi dengan cara yang berbeda-beda. Yang penting pulang bawa sepatu. Iya nggak?

Nah, acara ini telah diselenggarakan di Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, dan Senayan City Jakarta. Buat yang lain, kompetisi fun ini akan berlangsung juga di Surabaya pada 14 dan 15 Februari 2015 ini. So, tunggu apa lagi? Ayo berlari dan dapatkan hadiah sepatu lari terbaru, ukuran sepatu boleh milih lho, sipa tahu bisa dikasih untuk orang-orang yang kamu sayangi!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest