Follow Us

Fesyen "ketekan" Superglad di #HAIDay2015 Hasil Riset

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14:45
Fesyen

Fesyen

Salah satu band indie yang cukup senior namun nggak tergerus oleh zaman, Superglad, sukses menggemakan panggung #HAIDay2015 di Plaza Timur Senayan, Sabtu (10/10) malam ini. Sekumpulan "Superglad Heroes (fans Superglad) memadati area panggung utama demi bis amenyaksikan aksi panggung band idola mereka.

Kalau udah bicara soal Superglad, udah pasti seru, bukan cuma dari lagu-lagunya, aksi panggungnya, semuanya nggak membosankan. Termasuk gaya berpakaian mereka. Nah, di #HAIDay2015, mereka ini kompakan pakai atasan tanpa lengan alias "ketekan". Sang vokalis, Buluk, angkat bicara soal ini.

"Awalnya sih kita searching gaya pakaian biar nggak tua-tua banget dan nggak muda banget, ternyata yang keluar tetep aja tua, The Clash. Tadinya mau sok-sokan rockabilly gitu, tapi emang pas gayanya The Clash deh kita ambil buat malem ini di #HAIDay2015", ungkap pentolan Superglad setelah melewati riset dan analisa soal fesyen panggungnya.

Wah salut sama selera personil Superglad. Tapi, omong-omong, para Superglad Heroes, ada yang tau nggak ya band yang pakaiannya ditiru sama Giox (bass), Buluk (gitar/vokal), Dadi (gitar), dan Akbar (drum) ini? (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest