Follow Us

NTRL Nggak Mau Bocorin Kejutan di Panggung #HAIDay2015

- Selasa, 06 Oktober 2015 | 07:00
NTRL Tetap Nakal dan Masih Sakit Jiwa
Hai Online

NTRL Tetap Nakal dan Masih Sakit Jiwa

Untuk kali kedua, NTRL (baca: Netral) bakal tampil lagi di gelaran #HAIDay yang berlangsung di Plaza Timur Senayan, SUGBK pada 10-11 Oktober mendatang.

Band yang terdiri dari Eno (drum), Coki (gitar), dan Bagus (bass + vokal) bakal siap menghentak kita semua di panggung #HaiDay2015 Youth Collaboration. Meski sudah siap, dengan lagu mixed dan beberapa setlist-nya, NTRL belum mau kasih bocoran bakal melakukan apa di depan anak muda yang bersemangat!

“Kalo lagu sih kita bakal mixed dari album yang lama-lama kayak Terbang Tenggelam sama Pertempuran Hati, tapi tetep bakal kita sisipin beberapa lagu baru kayak Sakit Jiwa”, jawab Bagus ditemani Eno NTRL saat ngobrol bareng HAI, Senin lalu.

“Yang jelas, kejutannya? Om Bagus bakal salto sama kayang sambil nyanyi! Hahahaha”, canda Eno ikut menimpali obrolan persiapan #HAIDay tahun ini.

Namun om Bagus meluruskannya. “Yaa kalo dikasih tau sekarang bukan kejutan namanya, tapi amal hahaha. Pokoknya, konsep kita gokil, kalo pada mau tau gimana, dateng makanya, ya!” ajak Om Vokalis buat para Netralizer dan sekaligus penonton #HaiDay2015 lainnya.

“Ayo ramein #HaiDay2015, kita sakit jiwa bareng EN TE ER EL. Buat yang nggak dateng, EN TE Bahlul! Hahaha,” katanya.

Bahlul *edan, sakit jiwa (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest