Follow Us

Ada Koreografi Terbaru dari Maliq & D'Essentials untuk #HAIDay2015

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 04:15
Indah Maliq D Essentials Isyaratkan Tentang Album Terbaru
Hai Online

Indah Maliq D Essentials Isyaratkan Tentang Album Terbaru

Kalau ada penghargaan buat musisi paling setia yang tampil di setiap gelaran #HAIDay, mungkin penghargaan itu bisa diberikan buat Maliq & D'Essentials. Soalnya, dari pertama kali diadakan tahun 2012, Maliq & D'Essentials ini selalu aja nggak nolak ketika ditawari untuk perform, termasuk di panggung #HAIDay2015 nanti!

Satu hal yang nggak pernah dilewatkan oleh Angga cs dalam setiap penampilannya adalah, mereka selalu ngasih kejutan yang nggak disangka-sangka oleh penontonnya. Cuma, khusus untuk #HAIDay2015, Angga selaku vokalis nggak keberatan nih buat ngebocorin kejutan apa yang bakal mereka bawakan nanti.

"Di #HAIDay nanti, Maliq bakal bawain single terbaru kami Aurora dan sekalian ngenalin koreo terbarunya yang paling matang. Beda lah sama yang pernah kita bawain sebelumnya." ujar Angga. Selain single terbaru itu, Maliq tentunya juga akan ngebawain lagu-lagu yang berasal dari album pertama sampai album yang terbaru. Total lagu yang akan dinyanyikan berjumlah 12 sampai 13 lagu.

"Pokoknya buat #HAIDay2015, kita akan ngasih sesuatu yang beda. Makanya, kalau bisa pada dateng ke HAI Day bahkan sebelum Maliq manggung, jadi pas kita main, feel HAI Day-nya udah berasa banget di para penontonnya." pesan lelaki bernama lengkap Angga Puradiredja ini.

Satu bocoran lagi, nanti di #HAIDay2015, Maliq bakal bagi-bagi merchandise loh! Nah, kurang baik apa sih grup musik berusia 13 tahun ini? Makanya, jangan lupa dateng ke #HAIDay2015 dan seru-seruan deh sama Maliq. Eh, tapi udah pada hafal semua lagunya, kan? (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest