Follow Us

Suguhkan Epidemic, Thirteen Bakal “Menggila” di #HAIDay2015

- Selasa, 06 Oktober 2015 | 02:30
Thirteen Mau Ngerampok HAIDAY 2014
Hai Online

Thirteen Mau Ngerampok HAIDAY 2014

Buat yang rajin nonton #HAIDay, pasti tau dong band post hardcore ibukota, Thirteen? Kecadasannya di atas panggung nggak pernah menjadikan Bondry cs absen untuk manggung lagi di acara #HAIDay2015 bertema Youth Collaboration ini.

Kepada HAI, sang pentolan, Bondry mengaku mereka sudah memersiapkan kembali aksi panggung yang “gila” buat teman-teman HAI di Plaza Timur Senayan pada akhir pekan ini.

“Kita bakal mainin lagu dari album Epidemic kayak Fragile sama Stukie Smile 2.0 dan juga EP terakhir kita, Undead. Udah siap dibikin meleleh kan? Haha” kata Bondry yang juga gitaris setia Thirteen sejak 2006 silam.

Selain menyiapkan lagu-lagu yang bikin penonton nggak bisa diem saat menyaksikan aksi panggung mereka di #HAIDay2015, Thirteen juga menyiapkan konsep panggung yang mengusung kolaborasi. Hmmm kolaborasi apaan nih?

“Kalo konsep sih kita ngikutin tema #HAIDay2015 ini sih, mungkin ditambah kekonyolan kita yang udah lama nggak kita lakuin, biar seru dan “gila” bareng-bareng,” tambah Bobon ingin penonton juga seru bareng, bukan cuma nonton tapi nememin mereka “menggila” bersama.

“Asli yang nggak dateng bakal nyesel abis, banyak band-band keren, termasuk kita (Thirteen). Gue ngajak kalian semua buat temenin kita “menggila” di #HAIDay2015. Sampai ketemu di lokasi, ya!” ajaknya.

Udah siap ikutan “gila” sampai klimaks, dong! Saksikan mereka di panggung utama #HAIDay jadwalnya di sini! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest