Follow Us

#1BangkuSekolah di HAIDay 2015 Demi Masa Depan Pendidikan Indonesia

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 02:45
#1BangkuSekolah di HAIDay 2015 Demi Masa Depan Pendidikan Indonesia
Hai Online

#1BangkuSekolah di HAIDay 2015 Demi Masa Depan Pendidikan Indonesia

Nggak lama lagi, #HAIDay2015 bakalan menjadi festival anak muda terbesar di Indonesia. Segudang acara maupun gimik gokil sudah disiapkan demi memuaskan dahaga kalian semua yang doyan banget sama musik, art, belanja maupun olahraga.

Tapi, kalau cuma hura-hura saja sih, kayaknya bukan #HAIDay deh. So, buat kalian yang doyan banget berbagi, rangkaian #HAIDay2015 ini ada juga aktivitas khususnya yang bisa mencerahkan dan menginspirasi teman kita lainnya. Namanya #1BangkuSekolah. Melalui gerakan ini, kamu bisa menyumbang sedikit uang jajan buat membantu teman-teman yang membutuhkan bangku sekolah atau bahkan perbaikan demi masa depan mereka.

"Hasil urunan dan sumbangan ini disalurkan melalui GN-OTA yang memang sudah memiliki daftar panjang siapa-siapa saja yang layak didukung. Lewat urunan ini diharapkan bisa dihasilkan dari semua aktivitas yang ad," kta Pimred HAI Danie Satrio.

Nah, untuk tahu caranya gimana? Cukup dengan membeli sebuah wristband yang bakal disediakan oleh panitia #HAIDay 2015 di venue. Dengan wristband itu, kamu sudah mendukung program #1BangkuSekolah ini.

So, sudah siap berbagi? Yuk, gotong royong bareng-bareng!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest