Follow Us

Kis: Serunya Main Oculus Rift di #HAIDay2015

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10:00
Serunya Main Oculus Rift di #HAIDay2015
Hai Online

Serunya Main Oculus Rift di #HAIDay2015

Kalau lagi main ke School Area di #HAIDay2015, kalian nggak cuma bisa main Tamiya atau kenalan sama temen-temen kita yang keren dari 10 sekolah yang isi booth di School Market.

Di area ini kalian juga bakal bisa nyobain Oculus Rift atau gadget Virtual Reality di boothnya permen Kis. Temen kita, Dio dari BSI Jatiwaringin udah nyobain serunya main Oculus Rift, Sabtu (10/10) sore ini.

"Bikin deg-degan asli! Ini aja gue masih gemeteran hahaha..." ucap cowok yang ke HAIDay 2015 sama ceweknya ini. Baca: Yang Harus Lo Lakuin Kalau ke HAIDay

Alumni SMK Teratai Putih ini juga bilang kalau main Oculus Rift ini bikin dia punya pengalaman nge-game baru nan seru. "Seru banget. Kalo dikasih gratis gue mau dua deh," katanya nagih.

Kalian yang mau nyobain main Oculus Rift di #HAIDay tahun ini. kalian tinggal beli paket permen Kis seharga Rp 10 ribu atau Rp 15 ribu aja nih buat bisa nyobain gimnya! Eits, kalau udah beli nanti akan berkesempatan dapet kupon, nah kuponnya itu selain bisa buat main juga berlaku buat undian hadiah menarik dari Kis, kayak GoPro terbaru dan smartphone!

Yuk langsung aja kita sikaaaattt...!!!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest