Follow Us

Akrab di 3 Booth School Market #HAIDay

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 06:15
Adu panco di Stand Al-Azhar BSD
Hai Online

Adu panco di Stand Al-Azhar BSD

Salah satu tempat ngeceng ter-asoy di #HaiDay2015 itu adalah School Market Area. Kenapa asoy, karena cuma area ini persaingan antar sekolah menjajakan dagangan mereka trlihat namun ketika mampir ke booth mereka, suasananya akrab banget, guys!

Selain ada banyak "bidadari" penjaga booth "warung" SMA yang kece-kece, jajanan ringan ala kantin sekolah juga asik, apalagi jika ngikutin aktivitas dan gimmick dari masing-masing booth, seru!

Nah, dari sekian booth yang ada di School Market Area, booth sekolah ini yang kelihatan paling akrab. Yuk mampir dan rasakan fasilitasnya!

Charging Booth di SMAN 70 Jakarta

Asik banget nih buat lo yang batere hapenya tiris, dengan duit Rp 10 ribu lo bisa ngecas di booth temen-temen kita dari SMAN 70 Jakarta.

Tenang, aman banget kok. Soalnya dijagain sama cewek-cewek cantiknya di sini. Eh tapi, cuma bisa 30 menit lho. Jadi manfaatin aja deh tuh waktu semaksimal mungkin deketin yang jagain.

Adu Panco di Booth SMA Al-Azhar BSD

Yang pengen dibilang eksis dan kuat, bisa ikut adu panco di booth temen-temen SMA Al-Azhar BSD. Cukup bayar Rp 5 ribu aja lo bisa pamer otot lo!

Photo Booth Cantik di Booth SMAN 6 Jakarta

Siapa sih yang nggak mau ketemu sama Gorangel? Makanya biar lo bisa kenalan sama mereka, mampir deh ke booth SMAN 6 Jakarta. Siapa tahu abis foto bisa ada yang nyantol, ya nggak?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest