Follow Us

The Overtunes: Bakal Tampil Serius untuk Penonton #HAIDay2015 yang Banyak

- Jumat, 09 Oktober 2015 | 06:15
The Overtunes: Mada, Reuben, dan Mikha.
Hai Online

The Overtunes: Mada, Reuben, dan Mikha.

Tahun 2015 merupakan kali pertama bagi The Overtunes bisa ikut meramaikan panggung utama #HAIDay. Untuk itu, banyak banget nih persiapan yang udah dilakukan grup beranggotakan Mada, Reuben, dan Mikha. Nggak tanggung-tanggung persiapan 3 bersaudara ini serius lho.

Mikha Angelo, vokalis yang juga jebolan X Factor Indonesia pertama ini mengaku, untuk tampil maksimal di atas panggung #HAIDay nanti, The Overtunes udah mulai mikirin banyak hal, baik dari segi wardrobe yang disiapin secara khusus sampe rencana untuk bagi-bagi merchandise buat para penggemarnya.

"Untuk #HAIDay, kita bener-bener latihan rutin untuk persiapan diri. Lagian, ini pertama kalinya juga kita manggung di depan begitu banyak orang. Biasanya kan baru di stage biasa yang nggak sebesar #HAIDay," aku Mikha merasa panggung ini penting di tengah kemajuannya bermusik.

Soal lagu, Mada yang merupakan kakak kandung dari Reuben dan Mikha menjelaskan, mereka akan ngebawain lebih dari 10 judul lagu. Sebagian besar pastinya dari album perdana mereka berjudul 'Selamanya', dan sisanya merupakan cover dari lagu yang udah populer di telinga pendengar.

"Hmm, berhubung #HAIDay ini adalah perayaan yang besar, kita maunya sih selain kenalin lagu-lagu dari album kita, kita juga bawain lagu yang bisa ngajak semua penontonnya sing along sama kita. Maka dari itu, kita masih bawain beberapa lagu cover." jelas Mikha saat ditanya mengenai pertimbangannya dalam menyusun setlist.

Meski nggak semua lagu yang dinyanyiin berasal dari album sendiri, pemilik single 'Jatuh Dari Surga' dan 'Sayap Pelindungmu' ini dipastikan bakal tetap memberikan suguhan yang seru dan nggak mungkin mudah dilupakan.

"Tenang aja, biasanya di setiap penampilan kita, mau direncanain dulu sebelumnya atau nggak, pasti surprise akan selalu ada." tutur Reuben.

"Pokoknya di #HAIDay nanti, kalian kenalan dulu aja sama album baru kita dan kita nikmatin acaranya sama-sama. Enjoy!" tambah Mada melengkapi penjelasan adik pertamanya. (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest