Follow Us

Tiga Peserta Singing Competition #HAIDay2015 Bikin Juri Meleleh

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 09:45
Adam Levine (ilustrasi)
Hai Online

Adam Levine (ilustrasi)

Singing Competition di school area stage #HAIDay2015 semakin seru. Kalau peserta sebelumnya sempat memukau dengan kemiripan suaranya dengan John Legend, ternyata penampilan peserta lain dari kalangan SMA ini sempat membuat meleleh para juri.

Dengan total 9 anak muda berbakat yang berani mendaftarkan dirinya untuk tampil dan bernyanyi di panggung #HAIDay2015, Danila sebagai salah satu juri bercerita kalau dirinya terpukau dengan penampilan tiga peserta ini. Siapa sajakah dia, ini di antaranya:

Adam Levine KW

Ini memang buka ajang penyanyi mirip-miripan, tapi peserta bernama Mikael yang berasal dari Mentari Highschool berhasil membuat senyum Danila berkembang. Dengan membawakan lagu Lost Star nya Adam Levine, Mikael nampak memancarkan aura sang vokalis Maroon 5 tersebut.

Beyonce KW Super

Nah, yang kedua, ada Sania dari Al Azhar BSD yang juga sukses ngebawain Love on Top milik Beyonce.

Dia interaksinya bagus dan suaranya tinggi banget!" Ujar Danila di belakang panggung, kagum sama Sania "Knowles" hehehe.

Pharrel Williams

last but not least, ada Alya dari SMAN 65 jakarta yang tampil bersama seorang temannya yang memainkan gitar. Dengan format akustik, Alya membawakan Happy-nya Pharel William dengan aransemen baru racikannya tersebut.

"Dia uda terbiasa manggung kayaknya. Udah tahu selanya. Dan suaranya memang bagus," kata Danila lagi.

Danilla yang didampingi Rian dari Redaksi HAI sempat kebingungan saat menjuri di kompetisi ini. Lantas, siapakah di antara mereka yang bakal maju sebagai pemenang? Tunggu update Hai-Online ya, atau kalau penasaran, sini gabung dii #HAIDay2015.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest