Follow Us

Tara Basro, Tipe Gebetan Sean Gelael

- Kamis, 27 Agustus 2015 | 03:30
Sean Gelael di rumahnya.
Hai Online

Sean Gelael di rumahnya.

Lagi fokus di balapan, Sean Gelael boleh anti-hunting cewek-cewek seksi di sekitaran sirkuit. Tapi kalau ditanya seperti apa sih tipe gebetan yang bakal diincar seorang pebalap 18 tahun untuk menemani kehidupan remajanya?

Hmm pastinya Sean Gelael punya beberapa tipenya. Kepada HAI, pebalap termuda di GP2 akhirnya mengungkap satu persatu bayangan cewek impian yang bisa digebetnya!

“Gebetan, cariin deh! Gue nggak ada love story, cariin dong!” kata alumnus SMA Cita Buana yang curhat di jeda balapan di rumahnya.

“Tipenya, secara fisik gue suka sama cewek yang berkulit gelap yang kayak Tara Basro-Tara Basro gitu-lah,” ucapnya menyebut aktris berusia 25 tahun itu.

Tara Basro dari Instagramnya!
Meski punya tipe fisik ala pemain Pendekar Tongkat Emas, Sean tetap punya kriteria lainnya yang juga penting harus dimiliki calon gebetannya kelak! Idih, apa aja tuh, Sean?

“Sporty juga anaknya. Terus enak diajak ngobrol. Punya jokenya yang mirip sama gue, terus sense humornya nyambung. Yang paling gue pentingin juga adalah kayak dia harus pinter gitu,” sebut Sean secara detil lagi.

Waduh! Cewek-cewek HAI ini masuk kriteria nggak ya? Klik aja cewek-cewek yang layak untuk di-follow-up!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest