Follow Us

Sean Gelael, Orang Asia Bergaya Hip Hop

- Selasa, 11 Agustus 2015 | 05:15
Sean Gelael dengan deretan prestasi yang diraihnya
Hai Online

Sean Gelael dengan deretan prestasi yang diraihnya

Pebalap muda Indonesia Sean Gelael merasa nyambung dengan semua yang berhubungan sama hip hop. Ketika bergaul sama teman-temannya di Eropa, banyak yang bingung kenapa ada orang Asia yang gayanya hip hop banget! Ini dia penjelasannya.

Selain suka sama musiknya, Sean mengaku suka sama gaya berpakaian ala rapper, sampai akhirnya Sean kadang suka ngerap. Dia nggak canggungh lho memamerkan hobi satunya itu di depan publik. Hip hop melekat banget deh di hati Sean! hehehe

“Tanggapan teman-teman kenapa gue suka musik ini, paling kayak ada yang bilang ‘kok dari Asia, ada ya yang suka hip hop?’ Kayak mereka nggak banyak ngira aja. Cuma kalau temen-temen yang udah deket ya udah tahu juga dan akhirnya terima, aku yang dari Asia suka music seperti ini,” katanya waktu ngobrol bareng HAI soal kesukaanya sama genre musik satu ini.

“Soalnya genre musik ini kan tercipta dari momen-momen sulit. Jadi, aku merasa related ketika mengingat masa-masa diremehkan pada saat tahun pertama tanding di Eropa,” ungkap cowok 18 tahun ini. Baca: 5 Lagu Hip Hop yang Bikin Sean Semangat!

Dengan mendengarkan musik yang sesuai dengan dirinya, Sean jadi bisa mengobati mood-nya. Untuk itu, Sean mulai ke-hip-hop-hip-hop-an. “Mungkin karena akunya juga kayak udah terbiasa bawain stylenya yang udah hip-hop begini ya, orang-orang jadi menganggap wajar. Lagi pula orang-orang udah pada ngeh kalau dunia balapan itu musik-nya kayak ginian, style gue pun ngikutin,” jelasnya lagi.

Baca: Sean Gelael Suka Difoto Bareng Graffiti Art

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest