Follow Us

10 Inspirasi OOTD Baju Kerja Perempuan yang Modis dan Nyaman Dipakai

ADV PI - Rabu, 27 Maret 2024 | 14:08
Koleksi baju 9to12
DOK. 9to12

Koleksi baju 9to12

Hai–Online.com - Memiliki penampilan yang menarik menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi perempuan.

Bagi mereka yang bekerja yang harus bertemu dengan banyak orang setiap hari, berpenampilan stylish juga menjadi sebuah keharusan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil menarik, salah satunya, dengan memakai outfit of the day (OOTD) baju kerja yang modis dan up to date.

Memilih outfit untuk pergi ke kantor sebenarnya tidak sulit. Kamu bisa memadukan beberapa outfit yang sudah ada di lemari untuk menghasilkan tampilan yang baru.

Kamu juga tidak perlu memakai pakaian kerja dengan detail yang terlalu banyak, sebab kenyamanan menjadi hal yang harus diutamakan dalam bekerja.

Untuk kamu yang bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, berikut inspirasi OOTD baju kerja yang simpel, tapi tetap modis.

  1. Kemeja lengan panjang dari 9to12
Untuk kamu yang gemar memakai kemeja lengan panjang, koleksi Signature Double Collar Back Button Poplin Shirt Pink dari 9to12 bisa jadi pilihan.

Selain memiliki desain yang modis, kemeja panjang ini juga tidak panas dan mampu menyerap keringat, sehingga tetap nyaman dikenakan seharian.

Baju kerja wanita dari merek 9to12 ini dapat dibeli secara online di Blibli dengan jaminan produk 100 persen asli.

Agar berbelanja lebih hemat, jangan lupa untuk memanfaatkan promo, diskon, cashback, dan fitur gratis ongkos kirim dari Blibli.

Baca Juga: Pola Pikir Nggak Selalu Sama, Ini 5 Perbedaan Otak Cewek dan Cowok

  1. Oversized blazer
Blazer bisa disebut sebagai pilihan terbaik OOTD kerja perempuan karena memberikan kesan profesional dan berwibawa.

Editor : Sheila Respati

Latest