Follow Us

Main ke Jakarta Mods May Day 2023 Bisa Ketemu Bad Manners dan Menangkan Vespa LX

Alvin Bahar - Jumat, 28 April 2023 | 21:17
Kemeriahan Jakarta Mods May Day 2023: Penampilan Bad Manners, Scooter Riding, dan Banyak Lagi!
Jakarta Mods May Day 2023

Kemeriahan Jakarta Mods May Day 2023: Penampilan Bad Manners, Scooter Riding, dan Banyak Lagi!

HAI-ONLINE.COM - Jakarta Mods May Day 2023 akan digelar lagi nih guys! Kali ini tema acaranya adalah "Going Underground" yang terinspirasi dari lagu band mod legendaris asal Inggris, The Jam.

Acara ini diadakan di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Pastinya bakal seru dan bikin kalian kembali merasakan semangat "kembali ke akar" dari subkultur mod di Indonesia.Acara ini akan diisi dengan banyak kegiatan keren seperti Scooter Riding, Scooter Exhibition, Art Instalation, Fashion Exhibition, Mods Indonesia Exhibiton, dan Music Performance.

Kamu juga bisa belanja di Pasar Barang yang dihadirkan khusus untuk kamu para kolektor yang pengen mencari barang-barang unik.Kegiatan Scooter Riding juga pastinya bakal seru! Ratusan hingga ribuan riders bakal berkumpul di Lapangan Banteng pada pukul 11.00 dan konvoi bersama menuju lokasi puncak perhelatan di CIBIS Park, Cilandak.Ada juga koleksi skuter dengan gaya khas Mods dari The Eclipse Mods yang bakal dipamerkan di Scooter Exhibition.

Kamu juga bisa lihat karya-karya seni yang keren dari Morehope di Art Instalation, serta koleksi fashion terinspirasi dari Mods dan Skinhead dari Wondersoul di Fashion Exhibition.Nggak cuma itu aja, acara ini juga bakal dihibur dengan penampilan Bad Manners, band ska legendaris asal London, Inggris!

Selain itu, ada juga beberapa penampilan lokal seperti Shaggy Dog, Sisitipsi, dan Monkey Boots yang bakal bikin kamu bergoyang.Nah, buat kalian yang datang ke acara ini, bakal ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX! Jadi jangan lupa datang yaa!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest