Follow Us

D'Masiv Muncul di Stadion Camp Nou Saat Barcelona Menjamu Girona

Alvin Bahar - Jumat, 14 April 2023 | 13:50
D'Masiv Mendunia! Tampil di Sudut Stadion Camp Nou Barcelona
D'Masiv

D'Masiv Mendunia! Tampil di Sudut Stadion Camp Nou Barcelona

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang tak kenal dengan D'Masiv, band yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

Tapi tahukah kamu bahwa mereka juga berhasil menembus panggung internasional? Atau lebih tepatnya, stadion internasional. Yup, baru-baru ini mereka tampil di sudut stadion Camp Nou, kandang dari klub sepak bola legendaris asal Spanyol, Barcelona.Sekilas melihat postingan dari @rianeekypradipta di Instagram, ia menunjukkan betapa bahagianya dia ketika melihat D'Masiv tampil di sudut stadion Camp Nou.

Postingan tersebut ditandai dengan caption yang meriah: "@D'Masivbandofficial di sudut stadion Campnou @fcbarcelona thank you @spotifyid @spotify ???? #D'Masiv20adtotheworld".

D'Masiv Membuat Sejarah dengan Tampil di Stadion Legendaris Camp Nou
daniaznar

D'Masiv Membuat Sejarah dengan Tampil di Stadion Legendaris Camp Nou

Sebagai pelengkap informasi, momen tersebut terjadi pada pertandingan antara Barcelona melawan Girona pada tanggal 11 April lalu.Wajar kalo banyak yang ikut bangga dan senang melihat prestasi yang mereka raih. Terlebih lagi, tampil di salah satu stadion legendaris dan ikonik di dunia. Siapa yang tidak merasa bangga?Tentu saja, kehadiran D'Masiv di panggung internasional ini bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan dan kerja keras selama lebih dari 20 tahun untuk bisa meraih kesuksesan di dunia musik.

Namun, semua itu tak sia-sia, D'Masiv berhasil membuktikan bahwa kesuksesan bukanlah hal yang mustahil.Kita tentunya bisa belajar banyak dari kesuksesan D'Masiv. Mereka membuktikan bahwa ketekunan dan kerja keras akan membuahkan hasil, bahkan hingga ke stadion internasional.

Sensasi D'Masiv di Camp Nou
D'Masiv

Sensasi D'Masiv di Camp Nou

Intinya seperti lagu mereka, Jangan Menyerah. Hehe.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest