Follow Us

Reebok Luncurkan Sneakers BB 4000 II: Kembali ke Era 80-an dengan Gaya yang Stylish

Alvin Bahar - Jumat, 14 April 2023 | 13:39
Reebok BB 4000 II
Reebok

Reebok BB 4000 II

HAI-ONLINE.COM - Kamu pasti udah pada tau nih, merek sepatu global yang lagi hits banget, Reebok.

Apalagi buat kamu, cowok remaja yang suka main basket, pasti nggak asing lagi dengan brand satu ini.

Nah, Reebok baru aja merilis seri sepatu basket terbaru mereka, BB 4000 II, yang lagi nge-hype banget dengan gaya yang timeless dan stylish abis!Seri BB 4000 ini memang udah jadi ikon sepatu Reebok sejak lama. Dan sekarang, mereka kembali dengan tampilan yang lebih keren lagi di konferensi pers “BB Box Lab” yang digelar Reebok, Kamis (13/4).

Acara peluncurannya juga seru banget, ada ngabuburit bareng podcast BKR brother dan karaoke bareng podcast Rapot.Menurut Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, BB 4000 II ini cocok banget buat kamu yang suka bergaya dengan gaya yang beragam.

“Reebok merupakan sebuah merek global yang telah mencetak banyak sejarah, sepatu-sepatunya selalu menjadi ikon setiap masa ke masa, seperti seri Classic Leather yang pertama kali dirilis tahun 1983, seri Club C pada tahun 1985 dan tentunya seri BB 4000 pada tahun 1986. Kali ini Reebok menghadirkan kembali siluet klasik yang stylish dari BB 4000 II. Sepatu klasik adalah pilihan tepat untuk gaya yang timeless dan dapat dipadu padankan dengan berbagai trend fashion yang begitu beragam,” ujarnya.

Seri BB 4000 pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 80-an, jadi udah pasti punya nilai sejarah yang kuat nih. Makanya, jangan sampe kelewatan untuk punya sepatu basket yang satu ini.BB 4000 II hadir dengan desain yang klasik dan stylish, menggunakan bahan suede dan kulit premium yang bikin sepatunya terlihat lebih eksklusif.

Selain itu, konstruksi sepatunya juga tinggi banget, jadi kamu gak perlu repot buat mengenakannya. Ada juga elemen desain ikonik Reebok, seperti Reebok side-stripe dan cross-check branding, logo lidah Union Jack yang unik, midsole berbahan karet EVA, dan sol luar yang kuat dan tahan lama. Keren banget kan?Kalo kamu mau punya BB 4000 II, kamu bisa beli offline di Planet Reebok, Planet Sports, Foot Locker, atau online di www.reebok.id, www.planetsports.asia, dan www.footlocker.id. Harganya Rp.1.599.000, jadi buruan deh sebelum kehabisan!

Jangan sampe ketinggalan kesempatan buat bergaya kembali ke era 80-an dengan BB 4000 II yang stylish abis ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest