Follow Us

IsoPlus COCO: Minuman Isotonik dengan Sensasi Kesegaran Air Kelapa Muda Thailand

Alvin Bahar - Rabu, 05 April 2023 | 03:14
WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration Dengan Kesegaran Air Kelapa Muda Thailand
Wingsfood

WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration Dengan Kesegaran Air Kelapa Muda Thailand

HAI-ONLINE.COM - Hai, ada kabar baik nih buat kalian yang suka minuman isotonik! ISOPLUS dari WINGS Food baru saja meluncurkan varian terbaru mereka yang namanya ISOPLUS COCO.

Minuman ini mengandung 7 ion lengkap yang sangat cepat dan mudah diserap oleh tubuh, plus sensasi kesegaran air kelapa muda Thailand yang super lezat! Jadi, kalau kalian butuh cairan tubuh harian yang sehat dan menyegarkan, ISOPLUS COCO adalah pilihan yang tepat!

Peluncuran ISOPLUS COCO di Senayan Park Jakarta ini dihadiri oleh dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K sebagai Sport & Clinical Nutritionist, Devi Chrisnatalia sebagai Brand Manager Ready to Drink (RTD) WINGS Group Indonesia, dan juga Agatha Chelsea sebagai Brand Ambassador ISOPLUS.

Mereka semua bahas tentang pentingnya hidrasi bagi tubuh kita, terutama saat Ramadan.

Kalian tahu nggak, tren hidup sehat semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat alami.

Nah, ISOPLUS COCO hadir untuk menjawab kebutuhan mereka dengan kandungan 7 ion lengkap dan kesegaran air kelapa muda Thailand yang khas. Kalau kamu ingin tetap hidrasi sepanjang hari dan merasa fresh, ISOPLUS COCO bisa jadi pilihan terbaik buat kamu.

Brand Ambassador ISOPLUS, Agatha Chelsea, juga sangat suka dengan ISOPLUS COCO karena rasa air kelapa muda Thailand-nya bikin nyegerin dan kandungan 7 ion lengkapnya sangat membantu pulihkan energi dengan cepat. Jadi, kamu juga harus cobain deh!

Sementara itu, dr. Yohan Samudra juga memaparkan manfaat minuman isotonik dalam menggantikan cairan tubuh yang hilang saat beraktivitas.

”Cukupi jumlah cairan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, karena setiap individu dapat berbeda, terkait usia, jenis kelamin, tingkat aktivitas ataupun berat badan. Secara umum untuk orang dewasa adalah sekitar 30-35 ml/hari per kilogram berat badan, atau sekitar 2,5-3,5 liter/hari (8-10 gelas/hari), namun dapat dikurangi atau ditambah tergantung kondisi kesehatan, suhu, dan sebagainya. Buatlah jadwal minum yang dikaitkan dengan aktivitas tertentu, misalnya minum setiap setelah bangun atau sebelum tidur, sebelum makan, sebelum pulang kerja, dan sebagainya. Jika perlu pasang alarm untuk mengingatkan jadwal minum agar kita tidak kehilangan banyak cairan. Karena kadang kita tidak merasakan sinyal haus padahal sudah terjadi dehidrasi ringan. Nah, kalau sudah begitu minuman isotonik adalah pilihan tepat, karena lebih cepat diserap oleh tubuh dan cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang,” ujar dr. Yohan.

Jadi, jangan lupa selalu cukupi kebutuhan cairan tubuh kamu ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest