Follow Us

Di Mana Sih Beli Celana Dickies yang Pasti Orisinil dan Terjangkau?

Alvin Bahar - Selasa, 04 April 2023 | 23:13
Ilustrasi celana Dickies
Wallpaperflare.com

Ilustrasi celana Dickies

HAI-ONLINE.COM - Buat remaja cowok kayak kita, celana yang keren tuh adalah salah satu fashion items wajib punya. Nggak masalah kalo cuma punya satu biji doang, yang penting selalu stylish dan tentunya tahan lama.

Nah, salah satu celana yang cocok dengan deskripsi tersebut adalah Dickies. Celana ini awalnya dibuat buat para pekerja, tapi akhirnya malah dipake oleh para skater.

Maklum, potongannya pas, desainnya classic dan timeless, simpel bin stylish, dan pastinya kualitasnya oke. Bahannya tebel, tahan lama, dan kalo udah dipake jatuhnya tuh mantep banget.

Apalagi kalo kalian yang suka olahraga atau kegiatan yang agak kasar, pasti butuh celana yang tahan banting gitu kan. Nah, celana Dickies jawabannya!

Celana Dickies tuh kayak one for all: buat nongkrong bisa, main skate bisa, ngedate juga oke.

Ngiler sama Dickies? Eits, sabar jangan buru-buru belanja. Karena celana Dickies ini famous banget (Dipake Jennie Blackpink, juga tuh) banyak KW-nya, yang tentunya nggak sekeren original-nya.

Jadi kalo beli Dickies di Indonesia, yang pasti orisinil dan terjangkau, dimana nih?

Tenang, HAI punya jawabannya. Sebagai media yang selalu jadi teman kalian, kami tau banget kamu nggak cuma cari barang yang pasti orisinil, tapi juga sampai tepat waktu dan pasti terjangkau.

Riset kecil-kecilan soal harga, orisinalitas, dan ongkir, HAI memutuskan membeli Dickies di Blibli.

Kenapa tuh? Tentunya yang pertama banget, Dickies memang punya store resmi di Blibli. Pasti orisinil dong?

Tangkapan layar toko resmi Dickies di Blibli
HAI

Tangkapan layar toko resmi Dickies di Blibli

Waktu itu, HAI mencari celana Dickies warna hitam dengan potongan regular fit. Dan benar saja, setelah HAI ketik di kolom pencarian, muncul deh beberapa pilihan celana Dickies yang sesuai dengan yang dicari.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest