Follow Us

Resmi Bersolo Karir, Allan Andersn Penuh Emosional Di Single "Jalan yang Berbeda"

Alvin Bahar - Senin, 03 April 2023 | 23:22
 Allan Andersn
Allan Andersn

Allan Andersn

HAI-ONLINE.COM - Hayooo, ada kabar terbaru nih buat kamu para pecinta musik! Allan Andersn, si vokalis dari grup 2nd Chance, baru saja memulai karir solonya dengan merilis single terbaru yang berjudul 'Jalan yang Berbeda'.

Sebenernya sih ini bukan kali pertama Allan merilis single solo, karena tahun lalu dia juga udah merilis single bertajuk 'Dear AA'. Tapi kali ini, dia merasa udah saatnya untuk menunjukkan bakat soloisnya yang sebenarnya.

Lagu 'Jalan yang Berbeda' sendiri menceritakan tentang seseorang yang legowo dengan keputusan pasangannya untuk berpisah, tapi tetap berharap bisa berteman. Wah, jadi baper deh dengerin lagunya. Lagu ini ditulis oleh Allan bersama Igo Pentury, dan Yara Project juga ikut andil dalam proses pembuatannya.

"Jalan yang Berbeda bercerita tentang seseorang yang sudah ‘legowo’ akan keputusan pasangannya untuk berpisah, namun masih berharap mereka berdua bisa berteman," ungkap musisi yang mengidolakan Rimar, Glenn Fredly, Michael Jackson, Ariana Grande, hingga Mariah Carey ini.

Kamu pasti udah penasaran nih, lagunya genre apa? Ternyata Allan suka semua jenis lagu, tapi di lagu ini dia ingin menonjolkan karakter suaranya. Lagunya juga termasuk pop ballad yang sangat relate dengan kisah percintaan. Siapa sih yang nggak pernah ngerasain sedih di kisah cinta?

Allan berharap dengan single 'Jalan yang Berbeda' ini bisa mewakili perasaan banyak orang di luar sana, termasuk kamu yang dengerin lagunya sekarang. Dia juga berharap notasi-notasi nada yang dia hadirkan di lagu ini bisa disukai banyak orang. Makanya, jangan lupa dengerin lagunya ya!

Single 'Jalan yang Berbeda' udah bisa didengerin di semua platform streaming digital di Indonesia. Kalau kamu suka, jangan lupa dukung terus karir solonya Allan. Dia juga udah ngasih bocoran, bakal ada single dan album baru lagi dari dia. Wah, kita tunggu aja ya kabar selanjutnya dari Allan Andersn!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular