Follow Us

Okazaki Momo Secara Resmi Direkrut Jadi Member Ke-3 BABYMETAL

Rifka Amalia - Rabu, 05 April 2023 | 04:05
Formasi baru BABYMETAL.
Twitter @BABYMETAL_JAPAN

Formasi baru BABYMETAL.

HAI-ONLINE.COM – BABYMETAL akhirnya umumkan personil baru yang siap mengisi kursi kosong diantara duo metaller kawaii, Su-metal dan Moa-metal, tepat pada akhir pekan ini melalui konser di Pia Arena MM di Yokohama, Jepang (02/03).

Momoko Okazaki yang merupakan salah satu kontestan acara TV Korea Selatan, Girls Planet 999, secara resmi telah direkrut sebagai anggota ke-3 BABYMETAL dan dengan resmi mulai menggunakan nama panggung Momo-metal.

Inisiasi baru ini disebut bakal membawa sang trio ke dalam era baru mereka sebagai "BABYMETAL yang terlahir kembali", menyusul deklarasi 2022 lalu yang menyatakan bahwa mereka bakal "tertutup dari dunia" setelah anniversary yang ke-10 tahun.

Baca Juga: Vakum 3 Tahun, BABYMETAL Resmi Merilis Album Comeback

Dilansir dari Metal Hammer, pengumuman ini sebenarnya nggak terlalu bikin kaget karena BABYMETAL udah pernah ngasih kode tentang kedatangan member ke-3 mereka sejak penampilan comeback di Jepang, pada awal tahun ini.

Dalam show tersebut, mereka mengeluarkan sebuah peti mati misterius ke atas panggung, diiringi dengan siluet seseorang yang berdiri di dalamnya.

Formasi baru BABYMETAL.
Twitter @BABYMETAL_JAPAN

Formasi baru BABYMETAL.

Pada 24 Maret lalu, BABYMETAL resmi meluncurkan album studio ke-4 bertajuk "The Other One,” menampilkan total 10 trek cadas yang ambisius dari duo kawai Jepang, Su-metal dan Moa-metal.

Lewat unggahan lalu di sosial medianya (15/03), Babymetal resmi umumkan bakal gelar konser di Jakarta, tepatnya di ICE, BSD City, Hall 10, pada 25 Mei mendatang.

Selain Indonesia, Babymetal turut melangsungkan tur mereka di Australia, Bangkok, Hong Kong, Taipei, serta Kuala Lumpur.

BABYMETAL WORLD TOUR 2023 menjadi tur Asia dan Australia pertama mereka setelah tiga tahun.

Baca Juga: Jadwal Konser BABYMETAL Jakarta Diubah Akibat Bertepatan Dengan Show Suga BTS

Selengkapnya, cek unggahan di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular