Follow Us

Jadwal Konser BABYMETAL Jakarta Diubah Akibat Bertepatan Dengan Show Suga BTS

Rifka Amalia - Jumat, 24 Maret 2023 | 18:57
BABYMETAL
Overseas Idol

BABYMETAL

HAI-ONLINE.COM – Menyusul kabar sebelumnya di mana promotor BABYMETAL, iME Indonesia, mendapat banyak kritik dari fans akibat menggelar konser BABYMETAL dan Suga BTS di hari serta lokasi yang sama, kini iME Indonesia meralat skema tersebut dan mengumumkan jadwal yang baru.

Dibagikan oleh iME Indonesia melalui akun sosial media resmi mereka (23/03), konser BABYMETAL di Jakarta mengalami perubahan dan bakal dilangsungkan pada 25 Mei 2023, setelah awalnya akan digelar pada 26 Mei 2023.

Mengenai lokasi show, BABYMETAL WORLD TOUR 2023 tetap akan dilangsungkan di ICE, BSD City, Hall 10, Jakarta, Indonesia.

Sementara, show Suga BTS bakal tetap digelar pada 26 Mei 2023, di ICE, BSD City, Hall 5-6, Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Promotor Konser BABYMETAL Jakarta Dikritik Fans Akibat Gelar di Hari dan Lokasi yang Sama dengan Show Suga BTS

Nggak hanya itu, lewat unggahannya, iME Indonesia turut meminta maaf kepada seluruh fans terkait, atas skema sebelumnya yang banyak menimbulkan komentar.

Pasalnya, meski ‘double konser’ ini dilaksanakan di Hall yang berbeda, banyak fans meragukan kesiapan dari pihak promotor dan mengkhawatirkan crowd penonton yang nantinya sulit diatur akibat ramainya orang di lapangan.

Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan bahwa acara ini berjalan dengan lancar,” tulis iME Indonesia, lewat unggahannya (23/03).

Baca Juga: BABYMETAL Bakal Gelar Konser di Jakarta Pada Mei Mendatang

Selain di Indonesia, BABYMETAL turut melangsungkan tur mereka di Australia, Bangkok, Hong Kong, Taipei, serta Kuala Lumpur.

BABYMETAL WORLD TOUR 2023 menjadi tur Asia dan Australia pertama mereka setelah tiga tahun hiatus.

Bertepatan dengan hari ini (24/03), BABYMETAL merilis album studio ke-4 yang bertajuk "The Other One".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest