Follow Us

Cipung Ikut Ramaikan Jajarans Festival 2023 di Stasiun BNI City Jakarta

Al Sobry - Sabtu, 01 April 2023 | 18:20
Rayyanza ikut ke Jajarans Festival volume kedua di Stasiun BNI City Jakarta

Rayyanza ikut ke Jajarans Festival volume kedua di Stasiun BNI City Jakarta

Baca Juga: Musisi Aksan Sjuman Luncurkan Buku Antologi Musik Indonesia

Pada acara yang sama, OT Group meluncurkan produk minuman terbarunya, Panjang Jiwo yang mengusung teknologi Infusia.

"Di bulan penuh berkah ini, kami sangat bersyukur dapat kembali meluncurkan inovasi produk terbaru kami yaitu Panjang Jiwo. Produk ini akan melengkapi jajaran produk kami dengan target konsumen yang peduli dengan kesehatan," ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela pembukaan Festival Jajarans Ramadan.

Menurutnya, produk ini merupakan produk yang memiliki khasiat meredakan panas dalam.

Panjang Jiwo menggunakan sari Timun Suri asli, salah satu buah-buahan khas Indonesia yang sudah dikenal sejak lama berkhasiat meredakan panas dalam dan mendinginkan tubuh setelah seharian berpuasa.

Panjang Jiwo diproduksi dengan teknologi terbaru dalam pengelolaan minuman yaitu Teknologi Infusia.

“Teknologi Infusia merupakan proses pengolahan buah Timun Suri sedemikian rupa sehingga semua manfaat terbaik berupa vitamin dan mineral dari Timun Suri didapatkan secara optimal,” tambahHarianus Zebua.

Sementara itu Nagita Slavina, selebriti Indonesia dan salah satu founder RANS Entertainment yang ditemui sedang berada di booth Panjang Jiwo di Festival Jajarans Ramadan.

"Saya berterimakasih kepada OT Group atas dukungan terhadap acara Jajarans 2023 melalui produk barunya Panjang Jiwo. Saya berkesempatan untuk mencoba produk tersebut, dan memang segarnya beda ada rasa Timun Suri aslinya. Sukses untuk Panjang Jiwo, sukses untuk produk asli Indonesia, kata Nagita lagi.

Selama Festival Jajarans Ramadan berlangsung telah dihadirkan juga booth khusus Panjang Jiwo, dengab harga spesial dan sejumlah promo menariknya.

Nah, ada perbedaan antara Jajarans volume pertama dan kedua ini soal jam operasional. Jajarans volume dua kali ini dibuka saat sore hari, sehingga bisa disantap pengunjung ketika berbuka puasa.

"Ini buka di bulan Ramadan, waktu bukanya dari sore dan seru banget. Tradisi di Indonesia kan ngabuburit, senang banget bisa ketemu sama teman-teman di sini, pastinya suasananya jadi hangat," ujar Nagita lagi.

Wah kalo setiap hari ada Cipung, Stasiun BNI City, Dukuh Atas, Jakarta Pusat ramai banget ya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular