Follow Us

Tom Morello: Zack de la Rocha Lebih Menarik dari 99% Vokalis dalam Sejarah

Rifka Amalia - Sabtu, 01 April 2023 | 13:35
Tom Morello/Zack de la Rocha
David Shankbone/Dena Flows

Tom Morello/Zack de la Rocha

HAI-ONLINE.COM – Sejak dikabarkan mengalami cedera kaki yang serius, vokalis Rage Against The Machine, Zack de la Rocha, belakangan ini tampaknya konsisten tampil di banyak show sembari duduk di atas kursi.

Terhitung sejak setahun terakhir, de la Rocha dilansir mengalami luka robek di area ligamen anteriornya, dan mendapatkan komplikasi serta cedera kaki yang cukup parah.

Menurut catatan milik Metal Hammer, sang frontman mengalami cedera tepat saat malam kedua tur Public Service Announcement 2022 di Chicago, yang kemudian membuatnya terpaksa membatalkan seluruh jadwal pertunjukan yang tersisa.

Baca Juga: Viral Video Zack De La Rocha Alami Cedera Kaki Tapi Tetap Tampil Bareng Rage Against The Machine!

Baru-baru ini, sang gitaris RATM, Tom Morello, mengungkapkan perasaannya saat mengetahui bahwa rekan bandnya mengalami cedera yang sangat parah, melalui wawancara bareng majalah Rolling Stone (28/03).

Ironisnya, saat itu gue baru aja pulih dari cedera achilles,” Morello menjelaskan. “Gue lagi latihan bareng kruk. Gue ngeh sama cara jalannya, tapi Zack berusaha keras malam itu.”

Dan di 17 pertunjukan berikutnya, doi [Zack] lebih menarik sebagai frontman yang duduk di atas box di tengah panggung, daripada 99 persen vokalis lain di dalam sejarah sepanjang masa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Morello bilang bahwa doi sendiri nggak menduga bahwa hal itu bakalan terjadi sama rekan bandnya.

Doi menambahkan: “Gue nggak pernah mendengar satupun fans yang ngerasa bahwa power di show kita berkurang sepersenpun."

Menyusul cedera kaki yang dialami sang vokalis, RATM tercatat turut membatalkan tur Amerika Utara 2023 mereka, yang akan dimulai pada bulan lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest