Follow Us

Ngira Design Rohani, Website Kristen Ini Jual Merch Lamb of God Hingga Direpson Mark Morton

Rifka Amalia - Jumat, 31 Maret 2023 | 17:55
Mark Morton, Lamb of God, at With Full Force (30/06/2007).
Matthias 'Mattness' Bauer

Mark Morton, Lamb of God, at With Full Force (30/06/2007).

HAI-ONLINE.COM – Entah gimana ceritanya, baru-baru ini sebuah website perlengkapan Kristen malah ngejual merchandise Lamb Of God, berderetan dengan barang-barang rohani dagangan mereka.

Diduga akibat nggak tahu bahwa Lamb Of God adalah sebuah band metal, etalase website tersebut menampilkan sebuah merchandise mug, dari album studio ke-4 Lamb Of God, “Ashes of the Wake.”

Lebih jelas, website tersebut bernama Ciaocustom.com – sebuah toko perlengkapan Kristen dengan slogan “menggunakan seni untuk menyebarkan pesan Tuhan”, yang menjual berbagai aksesoris rohani semacam pakaian, dekorasi rumah, dan berbagai gifts.

Etalase website Kristen yang jual merch Lamb of God.
Twitter @metaladdictscom

Etalase website Kristen yang jual merch Lamb of God.

Baca Juga: 'Randy Blythe Adalah Frontman Metal Terhebat Sepanjang Sejarah Heavy Metal!'

Menanggapi hal itu, gitaris Lamb Of God, Mark Morton, lantas ngeposting sebuah cuitan lewat akun Twitter resminya (29/03).

"Gue nggak marah sama Yesus, tapi kalian nggak bisa begitu aja menyelundupkan omong kosong gue,” tulis Morton.

Sementara, hal itu turut jadi obrolan lucu di kalangan fans, karena bisa-bisanya sebuah karya seni hellish, bisa masuk dalam etalase toko Kristen yang religius.

Salah satu fans dengan akun Twitter @MafakaHnamte berkomentar mengenai kasus serupa: “Gue baca satu komentar di YouTube bahwa seorang wanita yang beli CD Lamb of God karena ngira itu sebagai album Injil.

Di samping itu, beberapa orang turut nge-mention soal pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh website Kristen tersebut.

Selengkapnya, cek di sini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular