Follow Us

'Randy Blythe Adalah Frontman Metal Terhebat Sepanjang Sejarah Heavy Metal!'

Reinaldy Royani - Rabu, 14 September 2022 | 16:42
Frontman Lamb of God, Randy Blythe
Flickr

Frontman Lamb of God, Randy Blythe

HAI-ONLINE.COM – Drummer Lamb of God, Art Cruz bilang kalo vokalisnya, Randy Blythe adalah frontman terhebat sepanjang sejarah heavy metal!

Doi mengungkapkan hal ini pada wawancaranya di podcast ‘Talk Toomey’ saat ngobrolin album mereka yang akan rilis, ‘Omen’.

Drummer pengganti Chris Adler ini ngomongin soal musisi-musisi yang membantu Lamb of God dalam tur yang mereka jalani dan kehebatan sang frontman, Randy Blythe.

“Gue bicara sebagai seorang fans juga. Randy Blythe, dia adalah frontman terhebat dalam sepanjang sejarah heavy metal! Menurut gue, nggak cuma di level vokal, tapi juga sebagai performer!” ungkap Art Cruz.

Baca Juga: Lamb of God Rilis Lagu Baru Lagi, Ini Makna Lagu 'Omens' Bagi Sang Vokalis Randy Blythe!

Menurutnya, band metal perlu punya pentolan yang bisa memberikan aksi all-out di panggung dan membawa suasana menjadi asyik.

“Band metal butuh seseorang yang bisa memanaskan suasana dan memimpin lo dalam petualangan ini. Jadi gue rasa di antara Randy dan orang-orang semacam Jamey Jasta (Hatebreed) dan pastinya Phil Anselmo (Pantera) adalah para frontman yang elit,” tegas Art.

Tanpa bermaksud mendiskreditkan para frontman metal terdahulu, Art Cruz menyebut tiga nama inilah yang menjadi frontman terbaik di generasinya.

“Dari skena hardcore dan New Wave of American Metal yang ada, frontman gue mencakup segala aspek!” pungkasnya.

Gimana menurut lo sob? Siapa frontman metal terbaik sepanjang masa?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest