Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal dari Lamb of God Pilihan Randy Blythe!

Reinaldy Royani - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:05
5 rekomendasi lagu metal favorit sang vokalis, Randy Blythe
Wikimedia

5 rekomendasi lagu metal favorit sang vokalis, Randy Blythe

HAI-ONLINE.COM - Namanya udah dikenal selama puluhan tahun di skena permetalan dan udah menghasilkan 9 album (11 kalo Burn the Priest diitung), Randy Blythe sudah pasti punya lagu Lamb of God favoritnya!

Nggak usah lama-lama lagi, ini dia 5 rekomendasi lagu metal dari Lamb of God pilihan sang frontman!

1. 'O.D.H.G.A.B.F.E.' (New American Gospel, 2000)

"Gue mulai dari lagu terakhir di album pertama kami sebagai Lamb of God. Huruf-huruf ini adalah kependekan dari ‘Officer D*ck Head Gets A Black F*cking Eye’. Bukan gue yang namain lagu ini, itu hanya terjadi gitu aja," ungkap Randy Blythe dikutip dari Kerrang.

2. 'Blood Junkie' (As The Palaces Burn, 2003)

Lagu ini ditulis setelah mereka terkena impact tragedi 9/11. Menurut Randy, lagu ini menceritakan tentang perang yang terjadi di Timur Tengah dan kritik pedas untuk mantan Presiden Amerika, George Bush.

3. 'Omerta' (Ashes Of The Wake, 2004)

"Gue suka banget sama film-film Godfather. Gue nggak mengglorifikasi organisasi kriminal, gue cuma berpikir tentang Cosa Nostra di Amerika dan Sicily." terang vokalis Lamb of God ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Metallica Pilihan Drummer Lamb of God!

4. '512' (VII: Sturm und Drang, 2015)

Lagu ini ditulis saat Randy Blythe berada dalam penjara karena turut bertanggung jawb atas kematian fansnya di konser Lamb of God. '512' menceritakan tentang kondisi mental ketika ia harus menjalani persidangan itu dan nggak tahu sampai kapan berada di sana.

5. 'Nevermore' (Omens, 2022)

Nevermore adalah trek pertama dari album baru kami. Ini secara spesifik menggambarkan kota Richmond, Virginia sejak awal mula Perang Revolusi sampai sekarang. Dan gue mengimajinasikan seakan-akan gue melihatnya melalui mata Edgar Allan Poe. Dia dibesarkan di kota itu sejak dia masih bayi," terang Randy.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest