Follow Us

Akses Backstage Owen Wilson Untuk Tur Rolling Stones Dicabut

- Jumat, 31 Maret 2023 | 15:05
Owen Wilson
Flickr

Owen Wilson

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 1980, Owen Wilson menonton Rolling Stones dan dirinya langsung jadi penggemar dari band tersebut.

Yang lebih menyenangkanlagi, setelah beberapa tahun menggemari band tersebut ia kemudia berhasil mendapatkan akses backstage untuk AAA tur Rolling Stones.

Akses tersebut berlaku tanpa batas waktu dan dia bebas mau nonton Rolling Stones dimana aja untuk Tur AAA tersebut.

Namun, sayangnya semua itu nggak abadi, pasalnya dikabarkan baru-baru ini akses untuk Owen Wilson datang ke backstage telah resmi dicabut setelah satu pertunjukan kemarin.

Owen menjelaskan dalam acara The Late Late Show, “Gue pergi untuk nonton Rolling Stones di Argentina, dan gue lumayan berteman dengan beberapa anggota band, gue juga lumayan akrab sama Mick Jagger, dan gue mendapatkan laminasi khusus (semacam tiket), ini adalah akses yang keren untuk sisa hidup lo.”

Baca Juga: Jimmy Page Ngepost Lagu Led Zeppelin yang Nggak Pernah Dirilis

Setelah mendapatkan akses tersebut dirinya memutuskan untuk tes apakah akes tersebut bisa dicoba ke semua tempat dan apa akan ada yang melarang dirinya.

"Gue bakal berjalan ke sini (venue) dan melihat apakah ada yang menghentikan saya," kenang Wilson.

Lalu dia juga bilang nggak ada yang menghentikan dia kemanapun dia pergi, dan dia berakhir di tempat dirinya bisa melihat Mick Jagger di atas panggung.

Baca Juga: Karnamereka Rilis Single Terbaru 'Titik Nadir' sebagai Pengawal Album Keempat Bertajuk 'Fortune'

“Sampai kemudian tiba tiba, gue lari selama 'Jumpin Jack Flash', berlari dan ternyata gue berada di bagian panggung, gue mencoba untuk tidak mencolok, lalu ada beberapa orang berlari sambil berteriak ‘keluar dari sini’ ‘lo nggak seharusnya disini.”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular