Follow Us

FIFA Hapus Lagu Glorious dari Weird Genius, Isu U20 World Cup Batal Digelar Mencuat

Al Sobry - Rabu, 29 Maret 2023 | 14:53
Weird Genius x Supergirls Idol

Weird Genius x Supergirls Idol

HAI-Online.com - FIFA tiba-tiba menghapus lagu "Glorious" dari situs resmi dan medsos mereka. Padahal, ajang Piala Dunia U-20 2023 yang rencananya bakal digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang itu menjadi salah satu agenda acara olahraga besar di Indonesia.

Namun, setelah adanya isu Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 mencuat, lagu itu hilang begitu saja.

Adapun lagu "Glorious" sendiri merupakan soundtrack resmi Piala Dunia U-20 yang dibawakan oleh grup musik Weird Genius dan Supergirls Idol; Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Teaser lagu tersebut pertama kali dibagikan pada Jumat (24/3/2023) lalu melalui situs hingga media sosial resmi FIFA. Namun kini lagunya telah hilang meski di YouTube masih ada yang menggunggahnya.

Salah satu personil Weird Genius, Reza Arap Oktovian sempat menunjukkan reaksi kekecewaannya atas dihapusnya lagu mereka. Ia pun pada Selasa (28/3/2]23) melempar komentar menohok di unggahan Twitternya.

Melalui akun Twitternya @yourbae, dia mengunggah emoji badut sebanyak 66 kali ketika merespons kabar penghapusan teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 di Twitter.

Nggak cuma itu, Reza Arap juga menuliskan sindiran lain melalui akun Twitternya. Dia menyebut Piala Dunia Karambol sebagai bentuk kekecewaan terhadap apa yang terjadi belakangan ini.

Seperti diketahui, terdapat masalah serius jelang turnamen tersebut bergulir. Beberapa elemen masyarakat menolak keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023.

Hal itu pun berdampak pada pembatalan drawing Piala Dunia U-20 2023 oleh FIFA. Situasi tersebut juga membuat status Indonesia sebagai tuan rumah turnamen tersebut terancam dibatalkan. (*)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular